Sakit, Narapidana Meninggal

0
508
Ronny Widiyatmoko berikan keterangan kematian tahanan.f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Marius Yahya (58) narapidana kasus pencurian meninggal dunia karena sakit sesak nafas di Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, Rabu (25/7) sekitar pukul 01.00.

Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Ronny Widiyatmoko mengatakan, bahwa Selasa (24/7) sore Marius sudah mengalami sesak nafas dan di bawa ke klinik Rutan. Tetapi pada saat diberi pengobatan yang bersangkutan seperti melawan dan tidak mau diobati.

”Narapidana ini kami beri pengobatan seperti diberi infus dan oksigen tapi tidak mau, seperti melawan,” katanya.

Baca Juga :  Gubernur Datang, Warga Minta Pemekaran RT

Roni menyebutkan, pihaknya mengambil keputusan untuk mengambil tindakan dengan mengikat tangan yang bersangkutan agar dapat diobati karena sifatnya pada saat itu darurat. ”Kami terpaksa mengikat tangannya karena sifatnya kritis, untuk memasukkan infus,” sebutnya.

Lanjutnya, namun karena kondisinya semakin menurun sehingga pihak Rutan Kelas I Tanjungpinang mengambil tindakan untuk membawanya ke RSUD Tanjungpinang.

”Kami bawa ke rumah sakit pada malam itu juga dan ternyata begitu diberi pertolongan oleh dokter tidak berapa lama, sekitar pukul 01.00 yang bersangkutan sudah meninggal,” ujarnya.

Baca Juga :  Normalisasi, Solusi Jangka Pendek

Kepala Desa Bintan Utara Cholil Bun Yuni mengatakan, dia warga mereka berdomisili di Kecamatan Bintan Utara dan tidak mengetahui siapa keluarganya.

Menurutnya, rencanannya jenazah akan dimakamkan di pemakaman Batu 7, almarhum pernah bekerja membuka cafe di daerah lokalisasi bukit senyum. Itu yang saya ketahui tentang almarhum. ”Terakhir dia pernah nikah siri, namun sekarang kita tidak tahu dimana pihak keluarganya,” ujarnya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here