Saksikan Laga Panas SMPN 7 Versus SMPN 10

0
852
PANITIA dan wasit yang memimpin pertandingan liga pramusim U-14 Gala Siswa 2018 Tanjungpinang. Laga pekan ke-3 dilaksanakan di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Minggu (4/3) pagi besok. f-yendi/tanjungpinang pos

Besok, Laga Pramusim Gala Siswa di Hang Lekir

PINANG – Laga liga pramusim U-14 Gala Siswa 2018 Tanjungpinang pekan ke-3 bakal berlangsung panas, Minggu (4/3) pagi besok. Jika sebelumnya laga dilaksanakan di stadion Sulaiman Abdullah, pekan ke-3 ini justru dilaksanakan di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang Timur.

Di partai pertama, SMPN 7 Tanjungpinang kembali bertanding. Di pekan pertama tim SMPN 7 mengalahkan SMPN 5 Tanjungpinang pada penyisihan grup A, dengan skor telak 5-0. Minggu (4/3) pagi besok, SMPN 7 akan ditantang SMPN 10 Tanjungpinang.

Sebelumnya, SMPN 10 harus menanggung kekalahan saat berhadapan dengan SMPN 4 Tanjungpinang, dengan skor 1-6. Di laga ini, SMPN 10 tentunya akan menurunkan skuat utama, dengan misi menang. Karena, kekalahan di laga kedua ini, tentu akan menguburkan impian SMPN 10 untuk lolos dari penyisihan grup A.

Sebaliknya, SMPN 7 tentu tak mau kalah. Kemenangan saat menghadapi SMPN 10 besok pagi, akan mendapatkan satu tiket lolos dari penyisihan grup. Justru itu, di laga Minggu pagi besok, menjaga asa (harapan) mempertahankan puncak klasemen sementara grup A, menjadi misi bagi skuat SMPN 7. Tak ayal, laga SMPN 7 versus SMPN 10 Tanjungpinang ini bakal berlangsung panas.

Di partai kedua, SMPN 12 akan berhadapan dengan SMPN 2 Tanjungpinang pada penyisihan grup B, di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan. Dua tim yang sama-sama baru menjalani laga ini, bakal menurunkan pemain utama. Kemenangan adalah harga mati, untuk duduk di puncak klasemen sementara grup B.

Karena, laga di pekan ke-2 di stadion Sulaiman Abdullah, Minggu (25/2) pagi lalu SMPN 1 hanya mampu bermain imbang saat menghadapi SMPN 15. SMPN 1 dan SMPN 15 sama-sama mengoleksi nilai 1 poin di grup B. Menarik untuk disaksikan laga perdana antara SMPN 12 versus SMPN 2 ini. Pemenang, akan berada di puncak klasemen sementara grup B.

”Minggu lalu, pertandingan stadion Sulaiman Abdullah. Untuk laga Minggu (4/3) pagi besok, kita gelar di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan. Mari kita saksikan,” ujar Edo, mewakili panitia. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here