Saksikan, PSTS Versus YSK 757!

0
679
LAGA PERSAHABATAN: Tim PSTS menjalani laga persahabatan dengan YSK 757 Kepri, belum lama ini.f-yendi/tanjungpinang pos

Sore Ini, Final Wali Kota Cup 2017

TANJUNGPINANG – LAGA seru antara PSTS Tanjungpinang dengan YSK 757 Kepri bakal terjadi, pada partai final Wali Kota Cup 2017, Rabu (25/10) sore ini. Masing-masing tim berusaha memenangkan laga, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang. Ayo saksikan laga PSTS besutan Teddy Jun Askara (TJA) versus YSK 757 binaan Gubernur Kepri ini.

Langkah PSTS menuju partai puncak cukup dramatis. Di awal laga, PSTS harus berjibaku 0-0 dengan Porges FC yang didominasi pemain Liga 3 PS Bintan. PSTS menang pada pertandingan perdana ini, lewat adu penalti setelah kiper adu ketangkasan dari masing-masing sembilan orang penendang.

Baca Juga :  Kontrak Fandi Ahmad Satu Musim

Di laga kedua, PSTS mengalahkan Langbuana FC dengan skor cukup makan, 1-0. Begitu pula dengan laga ketiga penyisihan sistem gugur, PSTS menang 1-0 atas Daris FC. Di penyisihan sistem setengah kompetisi, di pertandingan pertama PSTS bermain imbang 0-0 atas Rasa Sayang. Di babak penentuan, PSTS kembali menang 1-0 saat berhadapan dengan Mitra Singkep. Di semifinal pun, PSTS menang tipis 1-0 atas Yuwin Remaja.

Berbeda dengan penampilan tim YSK 757 Kepri, tim yang akan dihadapi PSTS di partai final, Rabu sore ini. YSK 757 Kepri dengan materi pemain mayoritas jebolan tim Liga 2 Indonesia 757 Kepri Jaya FC, selalu pesta gol saat menyingkirkan lawannya. Hal ini pula yang membikin manajemen YSK 757 Kepri yang menurunkan pemain di liga profesional ini sesumbar terhadap PSTS.

Baca Juga :  Tak Perlu Paksa Fisik, yang Penting Latihan Rutin Anak

”Kami tidak peduli dengan sesumbar dari tim lawan. PSTS adalah klub baru, yang pantang menyerah. Meski kami baru di level liga amatir, pemain PSTS tetap optimis dan termotivasi untuk menghadapi tim lawan, di pertandingan final, Rabu sore ini,” ujar Teddy Jun Askara, Selasa (24/10) kemarin.

TJA berharap, semua pemain PSTS Tanjungpinang, baik yang senior berusia 40-an tahun dan U-23, tetap fokus, semangat dan penuh kerja keras untuk menghadapi tim YSK 757 Kepri.

”Saya cuma bisa mengajak, agar semua warga Tanjungpinang mendoakan pemain PSTS bermain maksimal, untuk mencapai kemenangan. Mengenai strategi, saya percayakan kepada pelatih dan tim official,” ujar TJA.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here