Saling Memaafkan Itu Indah

0
582
GUBERNUR Kepri H Nurdin Basirun foto bersama dengan para pejabat dan tokoh masyarakat Kepri usai open house, kemarin.f-istimewa/humas pemprov kepri

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengatakan, halalbihalal dapat mengeratkan jalinan silaturahmi dengan semua instansi. Ke depan, koordinasi berkesinambungan untuk pembangunan Kepri semakin mudah dan intensif.

”Mari kita bersatu padu, rapatkan barisan untuk membangun negeri,” kata Nurdin saat menghadiri halalbihalal di kediaman Kajati Kepri di Senggarang, Tanjungpinang, Kamis (21/6) kemarin siang.

Gubernur datang bersama Wakil Gubernur H Isdianto dan Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah. Kehadirah Nurdin disambut langsung Kajati Kepri Dr H Asri Agung Putra.

Menurut Nurdin, sharing dan koordinasi dengan para pemangku kepentingan dapat terjalin dengan baik. Nurdin juga mengajak seluruh abdi negara untuk terus memberi layanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat.

Baca Juga :  Rumitnya Pemilu 2019: Sang Raja Midas Pun Angkat Bendera Putih

”Ayo kita mulai kembali bekerja, memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat,” ajak Nurdin.

Menurut Nurdin, melalui halal bihalal ini, mari saling bermaaf-maafan. Karena saling memaafkan itu indah. Tampak hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Jumaga Nadeak, Dandrem Wira Pratama 033 Brigjend TNI Gabriel Lema, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, Mantan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo beserta tamu undangan lainnya.

Sebelumnya di Karimun, ribuan tamu terutama anak-anak ikut memeriahkan rumah terbuka Nurdin di Bukit Senang, Karimun. ”Karena ini terjadi hanya setahun sekali maka jangan sampai terlewatkan,” ujar Nurdin saat menggelar open house di kediaman pribadinya di Bukit Senang, Tanjung Balai Karimun, Sabtu (16/6).

Baca Juga :  Di Laut Tak Boleh Sombong

Tampak juga hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur H Isdianto beserta keluarga, Sekdaprov H TS Arif Fadillah dan keluar serta sejumlah Kepala OPD. Nurdin menyambut kedatangan Pimpinan Kabupaten Karimun seperti Bupati, Wakil dan Sekda Karimun. (mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here