Saling Sikut Demi Mengejar Asa

0
750
PELAJAR SMP Tanjungpinang menjalani pertandingan pramusim Gala Siswa 2018, minggu lalu. Peserta liga pramusim U-14 Gala Siswa Tanjungpinang dari SMPN 1 Tanjungpinang. f-yendi/tanjungpinang pos

Jelang SMPN 1 Versus SMPN 12, Minggu (11/3) Pukul 08.00

TANJUNGPINANG – Laga liga pramusim U-14 Gala Siswa 2018 Tanjungpinang kembali digelar, Minggu (11/3) pagi besok. Memasuki pekan keempat liga pramusim ini, skuat SMPN 1 Tanjungpinang akan saling sikut dengan tim SMPN 12 Tanjungpinang, di stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang. Ayo saksikan!

Laga SMPN 1 Tanjungpinang versus SMPN 12 di penyisihan grup B ini bakal berlangsung seru, dan panas. Karena, laga ini sebagai penentu untuk menduduki puncak klasemen sementara grup B, sekaligus mengamankan satu tiket ke semifinal.

Pada pertandingan pertama, SMPN 1 Tanjungpinang hanya meraih 1 poin, setelah bermain imbang 4-4, atas SMPN 15 Tanjungpinang, di stadion Sulaiman Abdullah. Sementara, SMPN 12 langsung bercokol di puncak klasemen sementara grup B, usai mengalahkan SMPN 2, dengan skor meyakinkan 5-1, di lapangan Hang Lekir, pekan lalu.

Justru itu, SMPN 1 membawa misi wajib menang dan mendapatkan 3 poin, untuk menggeser SMPN 12 dari puncak klasemen. Jika kalah, nasib SMPN 1 bakal apes, dan kehilangan kesempatan untuk lolos ke babak semifinal. Karena, akan menjadi kesempatan bagi SMPN 15 untuk menggeser SMPN 1, saat menghadapi SMPN 2, Minggu pekan depan.

Misi menang juga menjadi harga mati bagi skuat SMPN 12. Kemenangan atas SMPN 1, pada laga Minggu (11/3) pagi besok, menjadi tiket untuk meloloskan ke babak semifinal, sekaligus mempertahankan puncak klasemen.

”Laga ini menjadi ajang saling sikut, untuk mengejar asa atau impian menuju semifinal,” kata Edo, pelatih SMPN 12, kemarin.

Selain SMPN 1 versus SMPN 12, di partai kedua akan berhadapan antara tim MTSN Tanjungpinang berhadapan dengan SMPN 10. Di laga perdana, MTSN kalah 0-5 saat berhadapan dengan SMPN 7, yang berada di puncak klasemen sementara grup A. Justru itu, MTSN akan berusaha memenangkan pertandingan, saat menghadapi SMPN 10, yang mengalami dua kali kalah dari 2 pertandingan.

”Laga liga pramusim U-14 Gala Siswa 2018 Tanjungpinang, Minggu tanggal 11 Maret besok pagi, di gelar di lapangan stadion Sulaiman Abdullah. Laga besok pagi itu, semakin seru. Jadwal tidak ada perubahan,” kata Burhan, panitia penyelenggara dari MGMP Penjas SMP Tanjungpinang, Jumat (9/3) kemarin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here