Salip Dump Truk, Amoi Tewas

0
590
KORBAN ditutupi pakai kain saat tewas mengalami kecelakaan di Km 23, Jalan Raya Gesek, Kecamatan Toapaya Bintan pada Minggu (2/9) siang. f-jendaras/tanjungpinang pos

BINTAN – Megawati (19), warga Tanjungpinang harus meregang nyawa saat mengalami kecelakaan di Km 23, Jalan Raya Gesek, Kecamatan Toapaya Bintan pada Minggu (2/9) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Wanita keturunan Tionghoa ini mengalami kecelakaan setelah sepeda motor Honda Beat BP 2890 GB yang dikendarai terjatuh saat menyalip dump truk di depannya, yaitu dum truck BP 9108 UT yang dikemudikan Anton (32) dan dump truk BP 9354 UT yang dikemudikan Eviwardi (43).

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat dua unit dump truk melintas dari arah Tanjungpinang menuju Kawal.

Selanjutnya, dua dump truk yang melintas secara berurutan tersebut hendak membelok ke arah kanan jalan sesampainya di TKP.

Di posisi depan, Anton yang mengemudikan dump truk hendak berbelok ke kanan. Kemudian dump truk yang dikemudikan Eviwardi menunggu di belakangnya, untuk menunggu giliran menyeberang dengan berjalan pelan-pelan.

”Dari arah kemudian melintas korban dengan kecepatan tinggi dan kemudian menyalip unit dump truk yang ada di depannya. Kemudian saat menyalip ia melihat ada dump truk di depannya yang berbelok. Kemudian korban langsung mengerem dan tergelincir sepeda motornya,” jelasnya.

Ia menjelaskan, kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Kawal dan dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here