Sambil Silaturahmi, Dandim Minta Prajurit Lebih Semangat

0
170
Suasana silaturahmi warga prajurit di Makodim, Kamis (13/6/2019).

TANJUNGPINANG – Petinggi Kodim 0315/Bintan menggelar acara halalbihalal di halaman Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Tanjungpinang, Kamis (13/6/2019).

Menurut Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa acara Halalbihalal itu untuk mempererat tali silaturahmi antara warga Kodim 0315/Bintan dan jajarannya. Saat halalbihalal, Gusti Bagus Putu Wijangsa didampingi Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi beserta seluruh Prajurit maupun PNS jajaran Kodim 0315/Bintan.

“Dengan saling bersalam-salaman kita bisa menjaga bersilaturahim dan saling memaafkan dengan penuh keikhlasan. Keakraban serta persaudaraan akan semakin terasa dengan menjaga silaturahmi,” kata Gusti Bagus Putu Wijangsa.

Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0315/Bintan.

“Semoga amal ibadah dan puasa yang telah saudara lakukan selama di bulan suci Ramadan membuat kita menjadi lebih baik,’ sebutnya dalam sambutan.

Menurut Dandim, halalbihalal merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupuan tidak disengaja dalam menjalankan rutinitas tugas dan hubungan pertemanan sehari-hari.

Dandim meminta kepada seluruh anggotanya supaya lebih semangat menjalankan tugas-tugas sebagai abdi negara. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here