Sambungan Baru dan Naik Daya PLN Gratis

0
243
Petugas PLN Batam saat menerima pendaftaran pelanggan beberapa waktu lalu . f-istmewa

BATAM – Menyambut Ramadan, Bright PLN Batam menggelar program baru. Pasang baru gratis biaya penyambungan (Pasti Nyambung) dan gratis naik daya (Granada), 7 hingga 18 Mei 2018? di empat area pelayanan kantor Bright PLN Batam. Program ini diakui merupakan program untuk rumah tangga dan bisnis.

Manager of Public Relations bright PLN Batam, Bukti Panggabean, Minggu (6/5) mengatakan, program hampir sama dengan CETAR (Cepat Terang) yang beberapa kali digelar oleh bright PLN Batam. ”Bedanya program Pasti Nyambung dan Granada, menyasar ke golongan rumah tangga dan bisnis,” katanya.

Dengan program itu diakui, pelanggan dapat mengajukan pasang baru tanpa biaya penyambungan atau gratis BP. Selain itu, pelanggan yang ingin menambah daya listrik di rumah maupun tempat bisnis baik ruko, gedung dan lainnya, digratiskan. ”Pelanggan cukup membayar penyesuaian uang jaminan langganan (UJL) saja. Bayar dari UJL daya baru ke UJL daya lama,” jelas Bukti.

Dibeberkan, daya yang diberikan untuk sambung baru pelanggan rumah tangga adalah 2.200 VA. Batas daya untuk program naik daya pelanggan rumah tangga satu phase mulai dari 450 VA sampai daya 11.000 VA. ”Sedangkan untuk bisnis, satu phase daya mulai 450 VA sampai daya 11.000 VA dan untuk tiga phase mulai dari 6.600 VA sampai 197.000 VA,” bebernya.

Pelanggan yang ingin mendaftar, bisa datang ke kantor Batam Centre area, perkantoran Imperium depan Polresta Barelang, Kantor area Tiban yang terletak tidak jauh dari pusat kuliner Tiban Centre, Kantor area Batuaji di SP Palza dan Kantor area Nagoya di ruko Nagoya Centre samping Hotel Allium.

”Pelanggan akan mendapat kemudahan Tidak dipungut biaya penyambungan, tidak harus menunggu lama,” jelasnya. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here