Sambut HBA, Kejari Karimun Adakan POR

0
78

KARIMUN – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59, Kejaksaan Negeri Karimun melaksanakan Pekan Olah Raga (POR) dilingkungan kejaksaan serta mengikutsertakan insan media di Karimun.

Kepala Kejari Karimun Taufan Zakaria mengatakan, kegiatan upaya mempererat tali silaturahmi diantara pegawai di lingkungan kejaksaan termasuk dengan media.

Serta, melalui kegiatan olahraga terpenting bisa membangun spirit dalam menjaga kekompakan.

Ia menuturkan, memilih kegiatan POR sebagai salah satu langkah membiasakan hidup sehat secara jasmani juga rohani.

Ada pun cabang olahraga pada POR kali ini adalah senam bersama, tenis meja putra dan putri, pertandingan gaplek, catur, lomba joget dan rebut kursi.
Dilaksanakan juga lomba tebak gaya, lomba joget balon, pertandingan play station, badminton putra dan putri serta pertandingan futsal.

Pertandingan cabang olahraga diikuti seluruh pegawai, tenaga honorer di Kantor Kejaksaan Negeri

Karimun. Ikut serta juga pegawai di kantor cabang di Tanjungbatu maupun di Moro. Serta kru media yang bertugas di Tanjungbalai Karimun.

Ia menuturkan, pelaksanaan POR sampai pada peringatan HBA yang diperingati 22 Juli 2019 mendatang. Pada hari itu, dilaksanakan upacara, pemberian bingkisan kepada siswa-siswi berprestasi hingga anjangsana.

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih pada media di Karimun, telah menjadi mitra dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait kinerja selama ini.(yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here