Sambut Ramadan di Kediaman Indra Setiawan

0
236
DOA bersama menyambut Bulan Suci Ramadan di kediaman Indra Setiawan di Pasar Baru, Tanjunguban, Minggu (135) malam . F-Jendaras/tanjungpinang pos

Kasat Intel Ajak Lawan Paham Teroris

TANJUNGUBAN – Menjelang bulan suci Ramadan, Indra Setiawan mantan anggota DPRD Bintan menggelar doa bersama dan silaturahmi bersama warga Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam, Minggu (13/5) malam.

Pada doa bersama yang dihadiri oleh 2.000 lebih warga tersebut juga dihadiri oleh tokoh pemuda, masyarakat dan agama ini berjalan kyusuk dan hangat. Hadir juga pada acara tersebut Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Yudiarta Rustam.

Dalam kesempatan tersebut Yudiarta yang sangat dekat aktivitas keagamaan ini memberikan pesan, untuk bersama melawan aksi teror yang baru saja terjadi di Indonesia dan mengajak umat Islam dan umat beragama lainnya bersama-bersama menjaga persatuan bangsa.

”Aksi terorisme merupakan musuh bersama yang harus dilawan dan jangan diberi ruang. Menurutnya dengan pemahaman agama yang baik dan tepat, maka paham-paham radikal dapat dicegah di Indonesia,” pesannya.

Sementara itu, Indra Setiawan selaku tuan rumah menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh tamu undangan, tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Ia juga menyanjung pesan Kasat Intelkam kepada seluruh hadirin. ”Doa bersama ini sebagai hajat kami untuk mendoakan kedua orang tua kami dan juga seluruh masyarakat jelang Ramadan,” katanya.

Bertepatan dengan adanya aksi bom di Indonesia. Indra menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Kasat Intelkam Polres Bintan yang menyampaikan pesan Kamtibnas dan juga melawan paham radikal.

”Penyampaian beliau sangat bagus dan pastinya menarik perhatian seluruh hadirin. Selain berdoa untuk keselamatan bangsa dan para korban bom di Surabaya, kami juga harus mengajak umat muslim lebih memahami permasalahan radikalisme agar dapat dicegah,” ucapnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here