Sampai Kapan Kepri Tak Berwagub?

0
653
Pelantikan: Nurdin Basirun saat dilantik menjadi gubernur Kepri pada 25 Mei 2016 silam, setelah gubernur terpilih HM Sani meninggal dunia.f-dokumen/tanjungpinang pos

MBS. begitu seretnya berbagai kepentingan kelompok sampe berlarut larut sehingga sekian lama belum ada juga WAKIL GUBERNUR Kepri.. apakah bpk2 itu bekerja?? Betul mereka bekerja tp menggolkan kepentingan kelompoknya dan di satu pihak zona itu merasa milik kelurga tertentu.. ujungnya ya bs dilht.. tentu gubernur tdk bs bekerja sendiri dgn maksimal klu tdk punya wakil.. renungkan lah sampe kpn kepri begini..!?
+6281261795386

Dukung Siapapun Wagubnya
MBS
janganlah kita meributkan, siapapun wagub Kepri kita dukung. Saya sangat miris melihat Kepri kita sangat kaya dgn hasil bumi baik di darat maupun di laut, walaupun saya anak kepri tinggal jauh di ibukota negara. Saya tetap memperihatikan kemajuanmu.
+6285668430035

TANGGAPAN:
Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur terus bekerja. Sehari pascapengesahan tata tertib, panlih segera menyiapkan infrastruktur pemilihan mulai dari ruangan, formulir isian kelengkapan, surat menyurat hingga hal-hal yang sepele seperti papan informasi. Rencananya kita akan buka sekretariat panlih di lantai dua gedung DPRD. Nanti di sekretariat itu, panitia sembilan akan memeriksa kelengkapan seluruh berkas cawagub. Peraturan Tatibnya sudah disahkan Senin lalu sudah dibawa ke Kemendagri. Saya memprediksi berkas tersebut selesai dalam seminggu ini. Sambil menunggu itu, kami bersama tim lain juga akan menyusun jadwal verifikasi hingga waktu pemilihan. Hasilnya akan kami serahkan ke Pimpinan melalui pansus.

Baca Juga :  FTZ Tanjungpinang Tak Maju

Untuk proses verifikasi ini sendiri, panlih akan memberikan waktu tujuh hari kepada calon untuk melengkapinya. Jika memang hingga waktu yang ditentukan belum dilengkapi maka pihaknya akan mengembalikan calon tersebut kepada Gubernur untuk diganti. Senin depan, kami seluruh anggota Panlih akan kumpul. Nanti disitulah kita bahas semuanya. Mengenai gugatan salah satu partai pengusung, PKB yang masih berjalan, politisi Demokrat ini memastikan tidak mempengaruhi kerja panlih. Panitia Pemilihan terdiri dari sembilan orang yang merupakan perwakilan fraksi-fraksi di DPRD. Terpilih sebagai ketua Hotman Hutapea dengan wakilnya Widiastadi Nugroho dari Fraksi PDIP.(ais)

Baca Juga :  Pelabuhan SBP Kok Amburadul!

Hotman Hutapea
Ketua Panlih Cawagub Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here