Sampai Kapan Kepri Tak Berwagub?

0
906
Hotman Hutapea

MBS. begitu seretnya berbagai kepentingan kelompok sampe berlarut larut sehingga sekian lama belum ada juga WAKIL GUBERNUR Kepri.. apakah bpk2 itu bekerja?? Betul mereka bekerja tp menggolkan kepentingan kelompoknya dan di satu pihak zona itu merasa milik kelurga tertentu.. ujungnya ya bs dilht.. tentu gubernur tdk bs bekerja sendiri dgn maksimal klu tdk punya wakil.. renungkan lah sampe kpn kepri begini..!?
+6281261795386

Dukung Siapapun Wagubnya
MBS janganlah kita meributkan, siapapun wagub Kepri kita dukung. Saya sangat miris melihat Kepri kita sangat kaya dgn hasil bumi baik di darat maupun di laut, walaupun saya anak kepri tinggal jauh di ibukota negara. Saya tetap memperihatikan kemajuanmu.
+6285668430035

Tunjuk Langsung Saja Wagubnya
MASYAALLAH…demo men demo berlansung baru baru ini di kantor Gubenur Kepri Dompak Tg.pinang.Timbul masalah molornya pencairan dana Universitas Umrah senilai Rp 15 milyad,lambatnya penunjukan Sekda dan Wakil Gubernur Kepri yg telah lama kosong. Menurut beberapa pengamat molornya pemilihan ke 2 pejabat vital itu karena anggota musyawarahnya pakai sistim Yahudi dan Nasrani (suara terbanyak). Coba beranjak kepada musyawarah sistim terbaik dunia nabi Muhammad SAW, pimpinan musyawarah(AMIR) putuskan sesuatu berdasarkan ilham (Petunjuk) dari Allah SWT yg pencipta/menguasai 7 pitala langit dan bumi ini,selesailah masalah.
+6281364252006

TANGGAPAN:
Kita di DPRD Provinsi akan panggil para calon yang sudah diajukan seperti Isdianto dan Agus Wibowo untuk menggelar verifikasi data persyaratan sebagai calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang diusulkan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun. Saat ini Sekwan sedang memverifikasi data peserta, kemudian. Persyaratan yang diminta harus berdasarkan Perda Tata tertib (Tatib) yang sudah dievaluasi di Mendagri.

Baca Juga :  Waspadai Narkoba di Roro

Setelah melakukan verifikasi data ke bakal calon, tahapan berikutnya meminta calon untuk melengkapi persyaratan yang masih kurang. Satu minggu pertama verifikasi. Minggu kedua klarifikasi data. Sesuai dengan jadwal Panlih pada 8 Oktober mendatang sudah mulai tahapan pemilihan calon. Menurut Hotman sesuai dengan Tatib yang sudah disahkan bersama DPRD kemarin, dalam pasal 15 tentang Dokumen Kelengkapan persyaratan mencakup, bertakwa kepada Tuhan Yang MahaEsa; setia kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, cita-cita Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Beras Rusak Kok Dilelang?

Calon berpendidikan paling rendah Sekolah Lanjutan Tingkat Atas atau sederajat, berusia paling rendah 30 (tiga puluh) tahun, mampu secara jasmani, rohani, dan bebas dari penyalahgunaan narkotika berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan menyeluruh dari rumah sakit pemerintah. Kemudian, tidak pernah sebagai terpidana berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap atau bagi mantan terpidana telah secara terbuka dan jujur mengemukakan kepada publik bahwa yang bersangkutan mantan terpidana. (ais)

Hotman Hutapea,
Ketua Panlih Cawagub Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here