Sandi Janji Hidupkan Ekonomi Kerakyatan

0
108
Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno dikerumuni masyarakat di Pasar Botania, Senin (29/10) f-istimewa

BATAM – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02, Sandiaga Uno, mengunjungi Kota Batam. Di Pasar Botania 2, Sandi menemui seribuan warga dan pedagang yang sudah menunggu. Setibanya di lokasi, Sandi mendapat sambutan dari warga, yang meneriakkan namanya. Setelah menyapa dan menyalami warga, Sandi kemudian naik ke atas panggung.

Sandi tiba di Batam, Senin (29/10) dan menjadwalkan berkunjung ke pasar Botania 2 terlebih dulu. Kemudian ke Legenda Malaka Baru ke Batuaji.

Sandi didampingi Sekretaris DPD Partai Gerinda Kepri, Onward Siahaan. Serta Ketua DPC Kota Batam, Iman Sutiawan. Sebelum menyampaikan sambutan, Sandi terlebih dulu menyaksikan deklarasi Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kepri yang dipimpin oleh Onward Siahaan.

Mengawali sambutannya, Sandi mengajak seluruh masyarakat dapat berkampanye dengan nilai yang positif, tidak saling mencaci dan menjelekkan pasangan yang lainnya. “Kita semua berpelukan dan bersaudara. Emak-emak bahagia, Bapak-bapak sejahtera, anak muda happy,” himbau Sandi.

Dihadapan warga, Sandi menyampaikan program prioritas mereka ke depan, jika terpilih nanti. Salah satunya adalah membangun perekonomian rakyat.

“Kita akan membangun perekonomian rakyat, khususnya UMKM. Kita wujudkan agar Indonesia adil dan makmur serta satu tujuan arah perjuangan ke depan,” tegasnya.

Diingatkan, membangun perekonomian rakyat, akan mendorong pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat Indonesia. “Mari kita majukan Indonesia dengan meningkatkan perkembangan ekonominya,” himbaunya.

Dijanjikan, jika mereka terpilih, harga sembako akan turun. “Insya Allah, harga bahan bahan sembako tidak tinggi, lapangan kerja semakin banyak, bahagia untuk ibu-ibu, sejahtera untuk bapak-bapak dan senang untuk anak muda,” kata Sandi.

Sandi meyakini Prabowo akan komit untuk mengangkat ekonomi rakyat. Sekarang kita lihat lapangan kerja susah didapat. “Kita dahulukan dulu anak-anak bangsa bekerja. Kepentingan bangsa dan negara kita dahulukan,” sambung dia.

Ia juga menyoroti harga sembako yang semakin mahal dan nilai rupiah yang turun. Dijanjikan jika harga-harga bahan pokok akan dibuat stabil dan pro masyarakat. “Pemerintah harus melindungi masyarakat dari harga sembako yang tidak stabil,” beber Sandi.(mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here