Sandi Kampanye di Kepri 27 Oktober

0
164
Sandiaga Uno

BATAM – Menjelang penyelenggaraan pemilihan presiden (Pilpres), calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno, akan kampanye di Provinsi Kepri 27 Oktober. Dijadwalkan, Sandi akan berkunjung ke Tanjungpinang, Pulau Penyengat dan Batam. Di Batam, Sandi dijadwalkan untuk mengunjungi beberapa tempat dan berdialog dengan sejumlah komunitas warga.

Ketua Tim Badan Pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Kepri, Onward Siahaan, Senin (15/10) di Batam mengatakan, pertemuan akan digelar di Hotel PIH, Batam. Sandi akan tiba di Batam, selepas dari kunjungan di Tanjungpinang dan Pulau Penyengat.

”Kunjungan di Kepri, 27 Oktober mendatang. Ada beberapa agenda yang akan diikuti Pak Sandi. Termaksuk nanti ada deklarasi tim pemenangan tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Kepri,” ungkap Onward.

Di Batam, diagendakan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama. Selain itu ada pertemuan dengan pelaku usaha kecil menengah (UKM) dan buruh. ”Pertemuan dengan kaum milenial dan emak-emak juga ada. Nanti ada kunjungan ke lapangan. Tidak hanya dialog,” beber Sekretaris Gerindra Kepri itu.

Diakui, untuk lebih detail agenda di Batam, diakui Onward disiapkan Ketua Gerindra Batam, Iman Sutiawan. Rapat persiapan diakui Onward sudah dilakukan bersama tim pemenangan Prabowo-Sandi hari itu. Rapat juga diikuti Sekretaris Pemenangan, Iskandarsyah dari PKS.

”Untuk titik-titik acara di Batam masih dikondisikan oleh kawan-kawan yang di Batam,” katanya.

Ditanya posisi Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, yang juga Ketua Gerindra Kepri, Onward menyebutkan posisinya sebagai juru kampanye nasional. ”Pak Prabowo meminta agar kader yang menjadi kepala daerah tidak terlibat langsung dalam tim pemenangan. Jadi juru kampanye saja,” imbuhnya.

Tim Jokowi Konsolidasi
Sementara itu di tempat terpisah, tim pasangan Capres Joko Widodo-Maruf Amin, melalui ketua tim pemenangan Kepri, Soerya Respationo, mengakui jika pihaknya dalam proses konsolidasi. Secara internal partai, pihaknya sudah melakukan konsolidasi dalam pemenangan pilpres.

”Pembahasannya menentukan target perolehan suara di pilpres dan pileg 2019. Kita sudah siapkan langkah dan disampaikan dalam rakor kemarin. Target kita, pilpres kita tergetkan 67,14 persen,” kata Soerya. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here