Sarafuddin Aluan Ajak Hippa Membangun Negeri

0
280
SARAFUDDIN Aluan bersama pembina, ketua dan anggota Hippa Seijang berfoto bersama usai pengukuhan, Kamis malam, pekan lalu.

TANJUNGPINANG – Anggota DPRD Kepri H Sarafuddin Aluan mendukung pembentukan organisasi kepemudaan Himpunan Remaja Perumnas (Hippa0 Seijang dan sekitarnya. Sarafuddin Aluan mengajak agar pengurus dan anggota Hippa bersama untuk membangun negeri.

Pesan itu disampaikan Sarafuddin Aluan saat menghadiri pelantikan pengurus Hippa, sekaligus melaksanakan penjaringan aspirasi (reses), Kamis (5/4) malam lalu. Ia memberikan apresiasi kepada pemuda yang turut membantu kegiatan ini, sehingga berjalan baik dan lancar.

”Mari saling bahu-membahu membangun negeri, jauhi narkoba dan raih prestasi,” ujarnya.

Dalam reses pertama tahun anggaran 2018 itu, Sarafuddin Aluan menerima aspirasi dari pemuda dan Hippa, tentang masalah banjir yang masih terjadi di sekitar jalan Berakit dan jalan Lobam Kelurahan Seijang, ketika hujan deras. Masalah ini diharapkan menjadi perhatian Pemprov Kepri dan Pemko Tanjungpinang, untuk masa mendatang. Selain itu, warga juga menyampaikan bantuan modal bagi pelaku UKM di kawasan perumnas Seijang.

Musril selaku ketua panitia sekaligus pembina Hippa mengatakan, kegiatan reses ini disejalankan dengan pengukuhan pemuda Hippa Seijang dan sekitarnya. ”Masyarakat dan pemuda senang,” ujar Musril, Selasa (10/4). (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here