Satbinmas Polres dan KPU Bahas Kamtibmas Jelang Pilkada

0
182
ZULKARNAIN dan Ahmad Soliki dari Satbinmas Polres Bintan bersama anggota serta staf pegawai KPU Bintan, dalam acara Besembang Bercerita tentang Kamtibmas, kemarin. F-yendi/tanjunghpinang pos

CERUKIJUK – Satbinmas Polres Bintan membahas Kamtibmas menjelang pelaksanan Pilkada serentak 2020 Bintan, bersama KPU Bintan, Kamis (23/1) kemarin. Pertemuan ini digelar dalam kegiatan Besembang Becerite Kamtibmas di ruangan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Seloka Ilmu Kantor KPU Bintan, Ceruk Ijuk, Toapaya.

Hadir dalam kegiatan itu anggota KPU Bintan Haris Daulay, Rusdel dan Bambang Sumitro beserta staf KPU Kabupaten Bintan. Dari pihak Satbinmas Polres Bintan hadir Iptu Zulkarnain dan Brigadir Ahmad Solikin.

”Polres Bintan siap mendukung pelaksanaan penyelenggaraan Pilkada, dengan melakukan imbauan-imbauan Kamtibmas di tengah masyarakat,” ujar Iptu Zulkarnain.

Baca Juga :  Bawaslu Bintan Rekomendasi PSU di Empat TPS

Zulkarnain mengatakan, pelaksanaan Pilkada dengan Pemilu sedikit berbeda, secara cakupan kewilayahannya. KPU sebagai penyelenggara, dan pihak kepolisian bisa saja berinteraksi dengan calon-calon, dan tim sukses dari peserta Pilkada di Bintan. Interaksi ini tetap dijaga, untuk menyukseskan Pilkada 2020.

Komisioner KPU Bintan Haris Daulay mengucapkan terima kasih atas sosialisasi Kamtibmas tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan pihak kepolisian kepada KPU Bintan, sebagai penyelenggara Pilkada di Kabupaten Bintan.

Divisi Hukum dan Pengawasan Bambang Sumitro menambahkan, acara tersebut positif untuk membangun kesadaran perilaku sadar Kamtibmas. Semoga pembahasan soal Kamtibmas jelang Pilkada ini digelar secara berkala. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here