Satlantas Bantu Warga Kurang Mampu

0
445
MENYERAHKAN BANTUAN: Kasat Lantas AKP Awang R Briantoko saat menyerahkan bantuan kepada salah satu warga kurang mampu, Minggu (24/9). f-ISTIMEWA

NATUNA – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Natuna melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, Sabtu (23/9). Kegiatan itu, memperingati HUT ke-62 Polisi Lalu Lintas yang jatuh 22 September 2017 lalu.

Kasat Lantas Polres Natuna AKP Awang R Briantoko yang akrab disapa Awang menjelaskan, bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT ke-62 Polisi Lalu Lintas (Polantas)

”Sat Lantas mengadakan berbagai kegiatan sosial di Kecamatan Bunguran Timur. Kami menyerahkan bingkisan berupa sembako, untuk disumbangkan ke warga kurang mampu,” ujar Awang, minggu (24/9).

Sebelumnya, pendataan sudah dilakukakn oleh para personel kepada warga kurang mampu. Untuk penyaluran bantuan ini, mayoritas diberikan untuk yang telah berusia lanjut.

”Barusan kami menyalurkan ke Mak Diasum (80) di Batu Ampar Bunguran Timur, Syamsiah (55) di Air Kolek, Said (50) Batu Hitam dan Ibu Su (70) di Air Lakon,” sebut Awang.

Ia mengatakan, HUT lantas ini juga akan diisi dengan pertandingan fustal antar satuan dan bagian Polres Natuna pada 24 September 2017. ”Masing-masing satuan yang terdiri dari 10 tim ikut bagian. Kami adakan di lapangan kaisar,” terangnya.

Menurutnya, hal ini dalam rangka menjaga kekompakan dan soliditas antar satuan. Awang berharap, momen HUT ke-62 Polantas ini bisa menjadi semangat untuk memajukan kinerja Satlantas di Natuna. Tujuannya, agar menjadi semakin lebih baik dan profesional dalam tugasnya ke depannya. ”Kita hanya meminta kepada seluruh personel untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas dilapangan,” Harapnya. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here