Satlantas Bintan, Bagi-bagi Masker

0
174
Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia saat membagi-bagikan masker gratis, sambil mengkampanyekan tertib berlalu lintas di Jalan Raya Tanjunguban, Rabu siang

TANJUNGPINANG – Kabut asap benar-benar sudah meluas di wilayah Pulau Bintan. Kondisi ini terlihat tidak hanya terjadi di pusat kota, melainkan di wilayah Tanjunguban, Bintan Utara. Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang ramai-ramai turun ke jalan membagikan masker gratis kepada pengguna jalan raya yang melintasi jalan Permaisuri Simpang Makam Pahlawan, Tanjunguban, Rabu (18/9) siang.

Kepada Tanjungpinang Pos, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia mengatakan kegiatan yang digalakkan untuk kepentingan masyarakat luas ini, dilakukan bersama jajaran Polsek Bintan utara (Binut) serta pemuda Pancasila Tanjung Uban.

“Kita ketahui saat ini dampak kabut asap sudah meluas khususnya di Bintan. Semoga kegiatan sosial pembagian masker gratis kepada pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil ini, harapan kita, agar masyarakat kita terhindar dari penyakit ispa,”jelas Amelia melalui rilis yang diterima koran ini.

Tak lupa, dia jugha melaporkan selama kegiatan itu berlangsung, tampak masyarakat yang melintas sangat menyambut baik bahkan mereka pun mengucapkan terimakasih kepada, Kapolres Bintan beserta jajaran yang telah melaksanakan pembagian masker secara gratis.

“Alhamdulillah, selama kurang lebih setengah jam, masyarakat sangat antusias, mereka sangat menyambut baik kegiatan ini,” sebutnya.

Terakhir, Tak lupa Amelia juga menghimbau kepada masyarakat agar saat berkendara kurangi kecepatan, serta selama berkendara nyalakan lampu utama kendaraan, dan paling penting gunakan selalu masker anda.(ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here