Satpol Amankan Remaja Sedang Mabuk Komix

0
1005
KOMIX: Dua remaja yang sedang mabuk komix terjaring razia satpol PP.F-HARDIANSYAH/tanjungpinang pos

NATUNA – Dua remaja remaja masing-masing Np (20) dan Rm (19) tertangkap, sedang meminum obat batuk Komix di parkiran salah satu sekolah di kawasan Ranai, Rabu (25/10) sekitar pukul 20:00 WIB. Keduanya ditangkap oleh warga, yang mulai resah karena sering memergoki anak remaja ngumpul di parkiran tersebut. Anak-anak yang ngumpul tersebut, didapati mulai dari ngelem serta ngomix.

Bahkan warga sudah sering menasehati agar tidak mengkonsumsi obat batuk tersebut. Dari pengakuan kedua remaja itu, mereka mengaku membeli satu kotak Komix di minimarket kawasan Jl Pramuka Ranai dengan harga Rp 26 ribu.

Baca Juga :  Laut Natuna Diterpa Angin Kencang dan Ombak Tinggi

”Satu kotak Komix kami konsumsi berdua pak. kami beli di mini market. Kami sudah sering beli disitu. Kalau sudah mabuk Komix, kami mau main playstation,” ucap kedua remaja, saat dimintai keterangan anggota Satpol PP.

Keduanya juga mengaku, selain mereka berdua ada juga rekan-rekan lainnya sering membeli obat batuk jenis Komix di tempat serupa. ”Yang lainnya juga beli disitu pak. Bukan kami saja,” tutur Np.

Anggota satpol PP langsung membawa kedua remaja yang sudah putus sekolah ini, ke kantor Satpok PP untuk diberikan pembinaan dan pengarahan agar tidak mengulanginya lagi. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here