Satpol Gelar Patroli Pengawasan THM

0
601
PARA pramusaji THM yang diamankan pihak Satpol saat menggelar razia Sabtu (242) malam kemarin. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Sekitar 46 orang Pramusaji terjaring dalam giat Patroli Pengawasan Tempat Hiburan Malam yang berada di wilayah kota Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (24/2) malam.

Kegiatan rutin ini, dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama instansi lainnya seperti Bakesbangpol, Disdukcapil dan turut membantu Subdanpom AD untuk menjalankan serta penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Natuna tentang Kependudukan.

”Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin, dalam menjalankan Perda Kabupaten Natuna No. 18 Tahun 2005 tentang Perubahan atas Peraturan Daerah No.12 Tahun 2001 tentang Pembentukan Organisasi dan Tata Kerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Natuna,” kata Dodi Nuryadi, Kasatpol PP Natuna usai pelaksanaan giat patroli pengawasan THM, Minggu (25/2).

Baca Juga :  Warga Khawatir Keramba Hantam Rumah Warga

Pada kegiatan ini, satuannya berhasil menjaring sekitar 46 orang pramusaji yang tidak memiliki data kependudukan seperti KTP atau surat domisili Kabupaten Natuna lainnya.

”Para pramusaji yang terjaring patroli, kita lakukan pembinaan. Selain itu, juga mereka diminta supaya segera melengkapi dokumen kependudukan,” jelas Dodi.

Dari sejumlah 46 orang paramusaji yang terjaring bekerja di THM, diantaranya Pujasera 36 di Senubing Kecamatan Bunguran Timur. Kemudian dilanjutkan ke daerah Padang Tengah, kafe dan biliar campion serta JFC.

”Para Pramusaji yang terjaring kita juga memberikan pengarahan, di dalam kehidupan bermasyarakat untuk berpakaian yang sopan dan tanpa melanggar norma-norma dan etika di masyarakat,” kata Dodi (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here