Satpol PP Mulai Berbenah Diri

0
509
KASATPOL PP Dodi saat membenahi kantor Satpol PP ketika menggelar malam keakraban HUT Satpol PP belum lama ini.F-ISTIMEWA

NATUNA – Keinginan para pejabat membenahkan institusinya sudah tentu menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan walaupun bertahap. Tahun 2018 ini, yang menjadi poin utama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk berbenah diri.

Pembenahan itu dimulai dari tata ruang kantor, bangun tempat parkir hingga merehab bangunan yang sudah lama. ”Meski anggaran swadaya dari para anggota, Alhamdulillah dekorasi bangun tempat parkir dan rehap gedung yang dilakukan anggota personel sangat memuaskan. Kami juga mendapat bantuan dari dinas pertanian dan perkebunan, yaitu berupa dua unit 2 pendingin ruangan (AC). Karena kemarin, kami di kantor hanya ada dua AC,” kata Dodi Nuryadi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Natuna dikantornya, Rabu (21/3).

Baca Juga :  Bahas Natuna, Taruna AAL Sambangi Kantor Bupati

Ia juga mengatakan, selama kegiatan HUT ke 68 Satpol PP segala tenaga dan pikiran telah diberikan oleh para personel mulai dari renovasi gedung, pengecatan, dan lain sebagainya. Semua itu, lanjutnya, atas perioritas budaya dari anggota Satpol PP.

Ia juga mengapresiasi kepada instansi yang juga membantu kegiatan, mulai dari kegiatan gotong royong, kegiatan donor darah, kegiatan upacara. ”Kita sangat berterimakasih kepada seluruh personel Satpol PP, yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas,” katanya. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here