Satpolair Bagi-bagi Takjil

0
67
Kasatpol Air Polres Tanjungpinang Iptu Rian Tri Putra Saat membagikan takjil ke pengendara. F-Istimewa

TANJUNGPINANG – Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Tanjungpinang membagikan makanan berbuka puasa atau takjil kepada para pengendara yang melintasi Jalan Basuki Rahmat tepatnya di lapangan Pamedan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasatpolair Polres Tanjungpinang, Iptu Rian Tri Putra mengatakan, pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari polisi kepada pengguna jalan saat menjelang buka puasa. 

”Kita bagi-bagi takjil setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar makanan berbuka puasa.

Masyarakat yang mendapat takjil gratis mayoritas adalah para pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang berbuka,” katanya kepada Tanjungpinang Pos, kemarin.

Lanjutnya, pembangian takjil kepada pengguna jalan tersebut akan dilaksanakan selama bulan Ramadan.

Di bulan baik ini dijadikan momentum bagi kepolisian untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat.

”Sebagai bentuk kebersamaan antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang harmonis dan indah pada bulan suci Ramadan,” jelasnya.

Rian menjelaskan, berbagi sesama merupakan hal yang sangat penting dan seharusnya dilaksanakan.

Bagi-bagi takjil ini dilakukan atas niat berbagi dan beramal di bulan suci Ramadan sekaligus suatu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat.

Polri khususnya Polres Tanjungpinang berharap, dapat mendukung masyarakat untuk semakin menyempurnakan ibadahnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas seraya mendapatkan keberkahan.

”Semoga di bulan suci Ramadan ini ,memberi dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here