Satpolairud Bagi-bagi Air di Daerah Pulau

0
97

AIRGELUBI – Selain Polsek, Satpolairud Polres Bintan turut melaksanakan kegiatan pembagian air bersih kepada masyarakat pesisir dan pulau kecil di Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir, Jumat (20/9).

Kegiatan pembagian air bersih kepada masyarakat pesisir Desa Air Glubi ini dihadiri Kasat Polairud Polres Bintan AKP Suardi, KBO Satpolairud Polres Bintan Iptu AG Rambe dan Personil Satpolairud, Kepala Desa Air Glubi Adi Suryanto, Kadus dan RT/RW setempat.

Kasat Polairud Polres Bintan AKP Suardi mengatakan, pasokan air bersih tersebut didapat dari danau di Kaki Gunung Kijang Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan sebanyak kurang lebih 30 ton. Air bersih diangkut dengan menggunakan Kapal KM Geronimo, untuk dibagikan ke masyarakat pesisir Desa Air Glubi. Pemabagian ini dilaksanakan, karena beberapa daerah pulau di Bintan Pesisir mengalami kekeringan dan susah mendapatkan air bersih.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kepala Desa Air Glubi, Perangkat Desa Air Glubi serta masyarakat pesisir Desa Air Glubi kepada Pihak Polres Bintan. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here