Satu Jurnalis Berangkat Umrah Gratis

0
682
MENERIMA: Secara simbolis Albert menerima tiket berangkat umrah gratis dari Laksamana Pertama TNI Ribut Eko Suyatno. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Jurnalis Posmetro Batam yang liputan di Tanjungpinang Albert menerima satu tiket berangkat umrah gratis ke tanah suci, Mekah dari Lantamal IV Tanjungpinang.

Penyerahan tiket secara simbolis dilakukan Komandan Lantamal IV, Laksamana Pertama TNI Ribut Eko Suyatno di Aula Lantaman IV, Jalan Yos Sudarso, Tanjungpinang, Jumat (24/11).

Kegiatan ini disejalankan dengan acara ramah tamah perpisahan Wakil Komandan Lantamal IV, Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan.

Lantamal IV menggunakan sistem undi. Ada sekitar 25 wartawan yang dicatat namanya di sebuah kertas yang digulung dan dimasukan ke kotak.

Baca Juga :  Handayani Ketua Dekranasda, Samsudi Plt Diperindagin

Dalam pencabutan undian umrah untuk jurnalis, dilaksanakan Dwika Tjahja Setiawan yang disaksikan para personel dari Lantamal IV dan para jurnalis. Ketika dipilih, kertas bertuliskan Albert jurnalis dari media cetak Posmetro yang tertera. Diketahui, lima orang yang akan diberangkatkan wisata rohani gratis.

Dua orang dari Lantamal IV yaitu ke Jerusalem. Sementara 3 orang lainnya yang akan diberangkatkan umrah ke tanah suci. Satu dari jurnalis dan dua orang prajurit dan ASN Lantamal IV Tanjungpinang.

”Insyallah pada bulan Januari 2018 nanti akan diberangkatkan,” ujar Ribut Eko. Raut wajah gembira terpancar dari Albert ketika namanya disebut dan tak menyangka.

Baca Juga :  Alumni 84 Gelar Baksos di SMPN 6 Tanjungpinang

”Rasa syukur saya kepada Allah yang telah memberikan kesempatan ke tanah suci melalui Lantamal IV Tanjunginang,” katanya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here