Satu Peserta Piala Soeratin Mundur

0
389
SKUAT U17 PS Kota Tanjungpinang menggunakan stadion Sulaiman Abdullah, dalam melaksanakan latihan rutin. Stadion ini akan digunakan untuk kompetisi U17 Piala Soeratin, 14 Desember sampai dengan 28 Desember. f-istimewa

Dispora Tpi Izinkan Pemakaian Stadion Sulaiman Abdullah

Asprov PSSI Kepri telah mendapat izin pemakaian stadion Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, untuk penyelenggaraan kompetisi sepak bola U17 Piala Soeratin putaran provinsi. Tapi, satu peserta menyatakan undur diri dari kompetisi ini.

TANJUNGPINANG – WAKIL Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon menyampaikan, pihaknya sudah melayangkan surat pemakaian stadion Sulaiman Abdullah kepada Dispora Tanjungpinang, Senin (11/11) pekan lalu. Surat itu sudah mendapat jawaban dari Pemko Tanjungpinang melalui Dispora.

”Dispora Tanjungpinang mengizinkan kita, untuk pemakaian stadion Sulaiman Abdullah, untuk pelaksanaan kompetisi Piala Soeratin, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” kata Maifrizon, usai membuka diklat pemberdayaan pemuda, di Hotel Aston Tanjungpinang, Rabu (27/11) kemarin.

Baca Juga :  Azman Klub vs PLN Bikin Kejutan

”Surat Dispora Tanjungpinang itu kita terima, pekan lalu,” sambungnya.

Untuk penyelenggaraan kompetisi U17 Piala Soeratin, Maifrizon menyebutkan, setelah pelaksanaan kompetisi Wali Kota Cup ini, lapangan bakal ditata. Kemudian, terhitungan tanggal 12 Desember nanti, lapangan sudah disterilkan.

”Karena, kick off kompetisi Piala Soeratin itu, tanggal 14 Desember, sampai dengan 28 Desember,” sebutnya.

Hanya saja, tambah Maifrizon, jika Pemko Tanjungpinang akan menggunakan lapangan stadion Sulaiman Abdullah dalam kurun waktu tanggal 12 Desember sampai dengan 28 Desember, maka pertandingan Piala Soeratin ditunda.

Baca Juga :  Harkam Termotivasi dengan Program PSTS

”Ditunda di sini, menyesuaikan sampai acara Pemko itu selesai. Kalau tak ada kegiatan Pemko di Sulaiman Abdullah, kompetisi Piala Soeratin jalan terus,” jelas Maifrizon.

Untuk kompetisi Piala Soeratin ini, Maifrizon mengungkapkan, bakal diikuti sembilan klub. Karena, satu peserta (klub) mengundurkan diri.

”Putra Karimun Perkasa FC tak jadi bertanding. Mereka mengundurkan diri,” ucapnya.

Sembilan klub yang akan bertanding di kompetisi U17 Piala Soeratin 2019 putaran Provinsi Kepri antara lain Kepri Belia FC, Bintan Muda FC, PS Batam, PS Bintan, PS Kota Tanjungpinang, PS Natuna, PS Karimun, Biram Dewa FC, dan Porsedas. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here