Scuto Tanjungpinang Bikin Mobil Lebih Kinclong

0
666
KARYAWAN Scuto Tanjungpinang merawat mobil pelanggan, agar terlihat lebih kinclong, Selasa (31/7) kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Scuto Nano Ceramic di jalan Raja Haji Fisabilillah Batu 5 Atas, Tanjungpinang bisa membikin mobil Anda yang tampak pudar, menjadi terlihat lebih kinclong (mengilap). Toko ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelindung (paint protection) dan seni merawat mobil (auto detailing).

Scuto Tanjungpinang menggunakan produk dengan kualitas terbaik yaitu nano ceramic. Dengan bahan cair yang diaplikasikan pada permukaan cat mobil, akan meresap ke pori-pori bodi mobil. Bahan ini sekaligus melapisi cat. Bahan cair ini bisa mengeras menjadi lapisan kaca, dengan tingkat kekerasan 9H (9 Hardness).

”Keunggulan produk kami adalah memiliki berbagai jenis formula, yang dapat digunakan untuk semua jenis mobil. Dugunakan untuk lapisan cat, plastik, karet, atau kaca. Bahannya memiliki formula masing-masing, sesuai fungsi dan kondisi bahan-bahan mobil tersebut,” kata Dwi sebagai PIC Scuto Tanjungpinang, Selasa (31/7) kemarin.

Untuk perawatan bodi mobil ini, tidak sama formulanya ketika digunakan pada bagian-bagian mobil. Untuk membikin bodi lebih kinclong, digunakan nano ceramic plus, yang terdiri dari bahan-bahan berkualitas.

Scuto Nano Ceramic Tanjungpinang memberikan harga promo kepada pelanggan, yang ingin melakukan perawatan mobilnya. Mulai dari hadiah suvenir sampai dengan undian berhadiah batangan emas 5 gram. Promo ini berlaku dari tanggal 23 Juli sampai dengan 23 Agustus 2018.

”Sedangkan harga layanan jasa laminating bervariasi. Mulai dari harga Rp 3 juta, Rp 4 juta, Rp 4,5 juta, sampai Rp 6,5 juta,” jelas Dwi.

Ia menambahkan, Scuto Tanjungpinang telah bekerja sama juga dengan Agung Toyota Tanjungpinang, untuk segala perawatan mobil. Seperti pembersihan kaca, dan membersihkan lampu yang menguning. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here