Sebelum PSTS, Tim Soeratin YSK 757 Hadapi KCL

0
751
PERSIAPAN LAGA: Pemain junior tim KCL FC menggiring bola, pada saat latihan persiapan laga persahabatan, Rabu (27/9) kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – LAGA persahabatan bergengsi, tak hanya duel PSTS Tanjungpinang dengan YSK 757 Karimun, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Sabtu (30/9) sore lusa. Namun di partai lain, tim Soeratin YSK 757 juga bertanding dengan tim Karya Muda KCL FC.

Pendi manajer YSK 757 Karimun mengatakan, timnya berangkat dari Karimun ke Tanjungpinang diperkirakan, Kamis (28/9) ini. Paling lambat, Jumat (29/9) pagi besok. Tim YSK 757 ke Tanjungpinang, juga membawa tim Soeratin U-17 dan pemain PPLP Kepri.

Baca Juga :  PPLP Kepri Jadi Motivasi PSTS Tanjungpinang

”Bukan hanya tim U-23 kombinasi dengan pemain senior, untuk menghadapi PSTS Tanjungpinang. Tapi, kami menghadapi PSTS Tanjungpinang, tim Soeratin U-17 YSK akan menghadapi tim KCL FC,” kata Pendi, kemarin.

Begitu pula saat bertandang ke markas PS Bintan, lanjut Pendi, tim Soeratin YSK 757 Karimun akan berhadapan dengan tim Soeratin PS Bintan yang menjuarai U-16 piala Gubernur Kepri, di Karimun, belum lama ini. Dari Karimun, YSK 757 juga mengikutsertakan sebagian pemain PPLP Kepri.

”Target kami, ya pasti menang. Terutama saat berhadapan dengan PSTS Tanjungpinang dan PS Bintan, klub finalis di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, di Kota Batam, akhir Agustus lalu,” tegas Pendi.

Baca Juga :  757 Mimpi Buruk PS Bintan

Bambang manajer KCL FC membenarkan, timnya akan menjamu tim Soeratin YSK 757 Karimun. Saat ini, sebagian besar pemain junior KCL FC yang masuk dalam tim U-16 Tanjungpinang, sudah mempersiapkan diri. Pemain yang bakal diturunkan menghadapi YSK 757 itu pemain yang masuk di tim U-16 Tanjungpinang, ditambah dengan pemain junior KCL FC lainnya.

”Laga persahabatan di stadion Sulaiman Abdullah, Sabtu sore lusa itu, bakal seru. Untuk di ajang Wali Kota Cup nanti, kami menurunkan tim junior digabung dengan pemain senior,” tambah Bambang, di sela latihan bersama di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Rabu (27/9) sore kemarin.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here