Sediakan Grand Prize Satu Unit Sepeda Motor

0
473
FOTO BERSAMA: Anak-anak dari panti asuhan foto bersama dengan manajemen Animo Cafe. f-ISTIMEWA

Animo Cafe Berbagi Kasih

TANJUNGPINANG – Manajemen Animo Cafe menyediakan grand prize satu unit sepeda motor kepada pelanggan setia. Hal ini dikatakan Marketing Promosi Animo Cafe, Amril kepada Tanjungpinang Pos, Senin (4/11).

Program ini diluncurkan mulai 1 Desember 2017 bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertemakan ”Eat to Win” yang akan berakhir 11 Februari 2018 mendatang.

Pada kesempatan itu, manajemen Animo Cafe mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Hidayatullah, Matador Tanjungpinang untuk makan siang bersama sekaligus berbagi kasih.

Cafe yang terletak di jalan di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batu 5 Atas itu sangat mudah diakses karena berada di pinggir jalan. Suasana terasa penuh kekeluargaan dengan tamu undangan yang menyantap berbagai menu hidangan disediakan. Acara diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan sembako kepada pengurus panti asuhan.

Berbagai hadiah telah disediakan, diantaranya televisi, smartphone dan beberapa lainnya. Promo digelar untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setia Animo Cafe.

Caranya sangat mudah, cukup dengan makan dan atau minum sebesar Rp 25 ribu yang secara otomatis akan mendapatkan satu kupon undian, dan berlaku kelipatannya dalam 1 (satu) bill pembayaran. Promo ini berlaku juga untuk delivery order. Pengundian akan dilakukan pada tanggal 11 Februari 2018, pukul 19.00 WIB.

Semenjak dibuka pada 23 September lalu, Animo Cafe terus eksis di tengah masyarakat Tanjungpinang. Dengan mengusung tema ”Murah dan Enak” yang tentunya dengan variasi menu makanan dan minuman disajikan memberikan kepuasan terhadap pengunjung.

Cita rasa Nusantara, Western dan Jepang berkolaborasi memberikan banyak pilihan kepada para pengunjung. Manajemen Animo berkomitmen untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan serta inovasi dalam menu untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Tanjungpinang, Salah satunya dengan menghadirkan Sate Taichan 133 cabang Rimba Jaya.

Hal ini tentu untuk memuaskan para pengunjung dengan menu yang sedang hits dan kekinian. Secara in house juga banyak menu baru yang diluncurkan serba Rp 15 ribu. Ia berharap masyarakat dapat meluangkan waktu dengan keluarga, teman, kolega dan orang terkasih untuk bersantap berbagai menu di Animo Cafe Tanjungpinang.

Serta terus menyediakan kejutan-kejutan menarik lainnya. Pantau terus info & Promo di IG: animo.cafe.id. FB: Animo Cafe. Untuk info silahkan hubungi 0821 2228 7825. Ditambahkannya, pengunjung akan nyaman berada di indoor, outdoor bahkan balkon saat duduk menyatap menu tersedia. Menjadi pilihan tempat nongkrong yang asik karena didukung dengan Hi-Speed Wi-Fi tentu membuat lebih betah.(DESI LIZA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here