Segera Bahas Kelanjutan P2003 Bupati Bintan Cup

0
141
HASFI Handra Kadispora Bintan memberikan arahan dalam kegiatan Rakor KONI dengan Cabor se-Bintan.

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bintan segera membahas kelanjutan open turnamen sepak bola P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup, bersama panitia penyelenggara. Pembahasan ini bakal dilaksanakan, pekan depan.

BINTAN – OPEN turnamen P2003 Cup V ini akan digelar kembali, setelah Menpora RI menerbitkan Surat Edaran sebagai pedoman kesehatan untuk kegiatan olahraga dan kepemudaan. Termasuk dalam surat edaran ini diatur tentang turnamen olahraga pada masa normal baru pascapandemi Covid-19.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Bintan Hasfi Handra menyampaikan, pihaknya segera membahas kelanjutan P2003 Bupati Bintan Cup, bersama panitia penyelenggara. Pekan depan, Dispora akan mengundang panitia penyelenggara P2003 Cup V, untuk membahas masalah teknis kelanjutan turnamen sepak bola P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V, yang terhenti saat memasuki putaran kedua penyisihan grup.

Baca Juga :  PSTS Belum Tentukan Calon

”Kami segera undang panitia penyelenggara, guna membahas masalah teknis untuk kelanjutan P2003 Cup ini,” ujar Hasfi Handra kepada Tanjungpinang Pos, usai menghadiri Rakor KONI Bintan dengan pengurus cabang olahraga se-Bintan, di Kijang, Rabu siang lalu.

Hasfi menyatakan, Pemkab Bintan pada prinsipnya sudah siap secara anggaran, ketika iven ini digelar sampai dengan ada pemenangnya. Hanya saja ada batasan dan ketentuan khusus yang perlu diketahui bersama. Maka, Dispora akan memanggil panitia untuk membuat kesepakatan bersama.

”Ada ketentuan tentang protokol kesehatan yang perlu kita pedomani. Dan ini yang rencananya nanti, akan kita terapkan juga bersama pemain, tim dan ofisial,” jelasnya.

Baca Juga :  Anak Kepri Masuk Skuat Elang Muda Asia

”Kami meminta semua tim bersabar, tetap semangat dan jaga kesehatan kita bersama,” pesannya.

Koordinator Pertandingan P2003 Cup V Andi Jagunk mengatakan, sampai sekarang, 16 tim yang masih menunggu di fase penyisihan grup, sudah sering berkomunikasi terkait jadwal lanjutan penyelenggaraan ivent ini.

”Kami dari panitia, pada prinsipnya menunggu arahan Dispora. Nantinya, tentu Dispora juga akan berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bintan. Kita inginnya secepatnya turnamen ini dilaksanakan. Untuk liga kan juga sudah bisa digulir. Tapi di September nanti,” tambah Andi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here