Segera Digelar Muskot

0
223
Musril

Musril Jabat Plt Ketua Askot PSSI Tanjungpinang

Ketua Asprov PSSI Kepri H Nurdin Basirun menunjuk Musril sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang. Dalam waktu dekat, dilaksanakan Musyawarah Kota (Muskot), untuk pemilihan Ketua dan Pengurus definitif Askot PSSI Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – PENUNJUKAN Musril sebagai Plt Ketua Askot PSSI Tanjungpinang ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) nomor SKEP/005/ASPROV/PSSI-KEPRI/VI/2019 tertanggal 20 Juni 2019, yang ditandatangani oleh Sekum RME Mansyur Razak.

Berdasarkan SK Asprov PSSI Kepri tersebut, Musril sebagai Plt Ketua Askot PSSI Tanjungpinang bertugas untuk menggelar Muskot PSSI Tanjungpinang, dalam kurun waktu selama tiga bulan. Terhitung 20 Juni sampai 20 September 2019 mendatang. Selanjutnya, akan dibentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding, serta panitia penyelenggara Muskot PSSI Tanjungpinang, guna memilih Ketua dan Pengurus definitif Askot PSSI Tanjungpinang periode 2019-2023.

”Sesegera mungkin, kita gelar Muskot PSSI Tanjungpinang. Agar cepat terpilih Ketua dan Pengurus yang definitif, untuk Askot PSSI Tanjungpinang,” kata Musril, Minggu (23/6) kemarin.

Sebagai langkah awal, Musril mengatakan, dirinya akan berkoordinasi dengan Wali Kota Tanjungpinang, KONI Tanjungpinang, Dispora dan klub-klub yang ada di Tanjungpinang. Kemudian, dibentuk Komite Pemilihan, Komite Banding dan panitia penyelenggara Muskot.

”Dalam momen itu, sekaligus kita inventarisasi klub-klub sepak bola yang ada di Tanjungpinang. Karena, peserta Muskot nanti, adalah klub-klub yang ada,” jelasnya.

”Termasuk calon ketua dan anggota Exco Askot PSSI Tanjungpinang, itu diusulkan oleh klub-klub,” sambungnya.

Musril berharap, Wali Kota dan Dispora Tanjungpinang, KONI Tanjungpinang dan klub-klub membantu tugas ini. Karena, proses pemilihan Ketua dan Pengurus definitif Askot PSSI Tanjungpinang ini, demi kemajuan sepak bola di kota Gurindam.

”Terutama dalam pembinaan dan meningkatkan prestasi sepak bola di Tanjungpinang. Saya tak bisa berjalan sendiri, tanpa dukungan dari semua pihak. Terutama dari pecinta sepak bola,” demikian disampaikan Musril. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here