Sekarang, Bisa Bayar Kos Harian

0
612
Rumah Askhair di Sei Jang. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Tanjungpinang sebagai ibu kota pemerintahan provinsi kerap menjadi tujuan banyak orang. Baik itu untuk kepentingan bisnis, bekerja di instansi pemerintahan, sampai menuntut ilmu. Karena itu, satu hal paling mendesak adalah kebutuhan akan tempat tinggal.

Peluang ini yang dibaca Herno. Ia lantas membuka Rumah Askhair yang menyediakan hunian bagi para perantau atau wisatawan yang kebetulan sedang singgah di Tanjungpinang. Dikonsep seperti kos, tetapi tidak harus bayar sebulan. Malah, pelanggan bisa memilih format pembayarannya.

“Mau mingguan, bulanan, juga boleh. Bahkan harian pun bisa,” kata Herno.

Rumah Askhair yang terletak di Jalan Sei Jang Nomor 31 ini telah dibuka sejak beberapa waktu lalu dan hingga kini masih tinggi peminatnya. Apatah lagi karena selain posisinya yang berdekatan dengan banyak perkantoran, harganya pun terbilang bersahabat. Setidaknya untuk fasilitas yang ditawarkan.

Herno menjelaskan, untuk tarif harian ada yang senilai Rp 100 ribu sampai beragam, bergantung pada fasilitas yang diinginkan. Semua kamar pun telah dipastikan menggunakan AC sebagai pendingin ruangan.

“Kalau yang perlu ukuran besar, kami juga ada pavilium dengan tarif Rp 160 ribu per hari dengan fasilitas yang lengkap dan termasuk kamar mandi di dalam,” ucapnya.

Ini semakin menarik lantaran Rumah Askhair walau berada di tepi jalan memiliki area parkir yang representatif sehingga para pelanggan bisa dengan tenang dan aman memarkirkan kendaraan mereka.

“Kalau ambil seminggu atau sebulan tentu jadi lebih murah lagi, karena ada diskonnya,” pungkas Herno. (tih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here