Sekda Minta Tertibkan Tempat Karoke

0
455
SEKDA Natuna Wan Siswandi saat memberikan sambutan pada acara malam keakraban HUT Satpol PP ke-68.f-istimewa

Sekda Natuna Wan Siswandi menegaskan, pihaknya berencana akan menertibkan kembali tempat karoke terutama yang berada tepat di depan kantor Satpol PP Kabupaten Natuna.

NATUNA – Keberadaan tempat karoke tepat di depan kantor Satpol PP jelas membuat pandangan jelek bagi satuan Polisi Pamong Praja yang sudah mulai berbenah diri.

”Ke depan kita akan agendakan tentang pemindahan tempat karoke yang berada di depan, karena tidak layak untuk dilihat. Masa keluar dari kantor penegakan perda langsung dihadang oleh tempat karoke,” kata Sekda Natuna Wan Siswandi saat memberikan sambutan pada malam keakraban HUT Satpol PP ke 68 di Mako Satpol PP, Senin malam (19/3).

Baca Juga :  Wisata Gunung Gundul Perlu Dikembangkan

Ia menegaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi dengan para pemilik lahan. Selain itu, ia meminta juga agar pengelola diberi pengarahan.

Tujuannya, supaya tidak menjadi bumerang bagi pemerintah dalam menjalankan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. ”Untuk pemindahan sendiri, kita akan agendakan guna koordinasi instansi terkait dan para pemilik lahan diberikan arahan,” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada Kepala Satpol-PP agar membuat gerbang di pintu masuk menuju kantor agar terlihat lebih indah dan terlihat gagah. Ia juga menambahkan agar satpol lebih mementingkan tugas sebagai keamanan masyarakat. Tutut hadir, sekda, ketua DPRD, danpom, Danlanal, OPD, komandan kompi C, komandan kompi D. dan anggota Satpol PP.(HARDIANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here