Sekda Terima Kunker Panglima Kosekhanudnas I

0
419
Sekda Natuna Wan Siswandi (kiri) menyerahkan kenang-kenangan ke Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan. f-istimewa

NATUNA – Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan berkunjung ke Natuna. Ia langsung disambut langsung Sekda Wan Siswadi yang mewakili Bupati. Malamnya, digelar ramah tamah di rumah makan Sisir Basisir, Rabu (4/7) malam.

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Natuna karena sudah menerima kunjungan kerjanya di Natuna. Selain itu pihaknya juga berpesan agar pemerintah juga menjaga dan merawat anak-anaknya (Personel TNI) di Natuna.

Baca Juga :  Tanjung Kapal Jadi Destinasi Wisata

”Jika anak-anak saya yang bertugas di Natuna ada yang degil, atau kurang berkenan sentil saja telingannya, saya sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Natuna,” ucap singkatnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Wan Siswadi mengatakan, Natuna merupakan daerah perbatasan, dan terdepan di Indonesia, sesuai dengan Nawacita Presiden Jokowi dodo menjadikan Natuna sebagai kepulauan pertahanan Indonesia.

”Kami dari pemerintah daerah, sangat mendukung dengan kedatangan panglima Kosekhanudas 1 beserta rombongan, dan saya juga mengucapkan selamat datang di Natuna,” ucap Wan Siswandi.

Baca Juga :  Swasta Lirik Pengembangan Jaringan Komunikasi

Dikatakannya, selain pertahanan dan keamanan ada juga Lingkungan Hidup, Pariwisata, Perikanan, dan Migas. Pemkab juga berharap, agar ikatan silaturahmi antar pemerintah daerah dan TNI agar terus terjalini dengan baik. Dan mendukung apa yang telah diharapkan bersama.

”Sebagai daerah perbatasan Kabupaten Natuna sangat membutuhkan kerjasama antar pemerintah daerah secara umum sangat menerima dengan naik. Kedatangan para tentara baik TNI AU, TNI AD, TNI AL, agar tercipta keinginan bersama membagun Indonesia dari pinggiran dan Natuna terus berkembang,” harap Siswandi. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here