Sekera dan Citra Juara di Teluksasah Cup 5

0
168
TIM voli Sekerah Bintan berposes usai menjuarai turnamen voli. f-jendaras/tanjungpinang pos

SERIKUALALOBAM – Tim voli putra Sekera dan tim voli putri Citra Bintan, berhasil menjuarai turnamen Bola Voli Teluksasah Cup ke-5. Dua tim ini juara setelah memenangkan pertandingan pada pertandingan puncak, Sabtu (25/1) malam, di lapangan voli Desa Teluksasah.

Sedangkan untuk juara kedua untuk kategori putra diraih oleh SMAN 1 Bintan Utara, juara ketiga diraih dari tim Kelurahan Tanjunguban Selatan, serta posisi ke 4 Kelurahan Tanjungpermai.

Untuk kelompok putri, juara pertama disabet Citra Bintan disusul oleh Tim Karang Taruna Tanjungpermai pada juara kedua. Tim Pervormen Mentigi di posisi 3 dan SMAN 1 Bintan Utara pada posisi juara ke 4.

Baca Juga :  DKUPP Tingkatkan Kualitas Kemasan Produk IKM

Kuswanto, Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Voli Teluksasah Cup 5 mengatakan, turnamen diselenggarakan selama 4 pekan dari 29 Desember 2019 hingga 25 Januari 2020.

”Tahun ini (kelima), turnamen diikuti 12 tim putra dan 12 tim putri dari 3 kecamatan. Yaitu Seri Kuala Lobam, Bintan Utara dan Teluk Sebong,” terang Kuswanto.

Ditambahkannya, tidak hanya sekedar perlombaan, turnamen tersebut juga sudah memunculkan banyak bakat atlet voli di Bintan. Ke depannya, ia berharap akan mendapat perhatian lebih besar lagi terhadap turnamen tersebut.

Baca Juga :  Timpora Minta Masyarakat Tanggap Terhadap TKA

”Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Teluksasah dan juga seluruh pihak yang membantu serta seluruh peserta dan official serta masyarakat,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here