Sekitar Tower Terbakar Mengeluarkan Asap Tebal

0
237
Terlihat api disekitar salah satu provider di Bukit Pasir Merah, Senin (11/2). F-Indra Gunawan/tanjungpinang pos

ANAMBAS – Warga sontak heboh melihat api dari sekitar pohon yang berada di salah satu tiang tower milik provider yang berada di atas Bukit Pasir Merah. Terlihat dari Jalan SP Tarempa, Senin (11/2) sore sekitar pukul 17.45 WIB.

“Kami tidak tahu pasti penyebabnya, tetapi api besar dan terlihat mengeluarkan asap tebal membumbung ke atas,” kata Afrizal ketika menyampaikan informasi dengan wartawan, Senin (11/2) malam.

Kata dia, kejadian sekitar pukul 17.30 WIB. Ia dan warga lainnya mengaku tak mengetahui pasti penyebabnya. Berselang beberapa waktu listrik langsung padam.

“Arus listrik padam total se kota Tarempa. Meski pun beberapa waktu kemudian kembali menyala. Setelah itu sekitar pukul 21.45 lampu padam kembali,” tuturnya.

Kata dia, padamnya arus listrik dari PLN menganggu kenyamanan bagi warga. Belum lagi masyarakat yang memiliki aktivitas.

“Saat ini masih padam listriknya. Hanya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa listriknya terlihat nyala. Kemungkinan menggunakan mesin genset,” tutur dia (ign)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here