Sekretaris Dipilih dI Rapat Exco

0
534
ABDURRAHAMN anggota Exco terpilih, mengikuti KLB Asprov PSSI Kepri, di Hotel CK Tanjungpinang, baru-baru ini.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PENGURUS Asprov PSSI Kepri belum terbentuk, setelah lima hari penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB), hingga Kamis (12/4) ini. Meski beberapa nama kandidat sekretaris sudah mencuat ke publik.

Anggota Executive Committee (Exco) terpilih Abdurrahman dari PS Karimun pun angkat bicara, mengenai beberapa nama yang disebut-sebut sebagai kandidat sekretaris. Pasalnya, sejumlah kandidat sekretaris itu dinilai, sedang berusaha untuk mendapatkan simpatik dari ketua Asprov PSSI Kepri terpilih.

Menurut Abdurrahman, seberapa banyak pun calon pengurus Asprov PSSI Kepri, periode 2018-2022, khususnya jabatan sekretaris, tetap pemilihannya melalui rapat Exco. Tim Exco ini terdiri dari H Nurdin Basirun (ketua), Maifrizon (wakil ketua), dan tiga orang anggota Exco (Bambang, Abdurrahman dan Jamhur Ismail). ”Pengurus dan sekretaris itu, tetap lewat pemilihan di rapat Exco nanti,” tegas Abdurrahman.

Baca Juga :  Abdurrahman Minta Sekretaris Siapkan Liga 3

Abdurrahman mengimbau, dalam proses pemilihan sekretaris ini, tidak terjadi polemik. Selaku anggota Exco terpilih, Abdurrahman tidak ingin pemilihan kepengurusan Asprov PSSI Kepri memunculkan dipersoalkan. Justru itu pemilihan dilakukan Exco secara proporsional dan profesional. Dengan harapan, bisa membuat kemajuan sepak bola Kepri, ke depan. ”Saya berharap, mari lah kita semua, langkah yang diambil secara proporsional dan profesional,” harap Abdurrahman.

Mengenai waktu pembentukan kepengurusan Asprov PSSI Kepri, Abdurrahman belum mendapat undangan dari ketua Exco terpilih H Nurdin Basirun. ”Katanya dalam minggu ini, rapat bahas pengurus itu, di Tanjungpinang. Tapi, sampai saat ini belum ada berita (jadwal tersebut, red),” tambahnya.

Baca Juga :  PSTS Tanjungpinang dan PS Bintan Mendaftar

Sebelumnya, empat nama yang dikabarkan menjadi sekretaris Asprov PSSI Kepri itu antara lain RME Mansyur Razak, Junaidi (PSTS), Efendi dari YSK Karimun dan Endi Maulidi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here