Selamat Datang Ulil Rahim dan Rangga

0
173
KAPOLRES Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyematkan tanda jabatan, pada saat kenal pamit Kasat Narkota dan Kapolsek Bintan Timur, Senin siang kemarin.

BINTANBUYU – Kasatres Narkoba dan Kapolsek Bintan Timur di jajaran Polres Bintan, kini dijabat oleh perwira baru. Selamat datang AKP Ulil Rahim SKom dan AKP Rangga Primazada SH SIK.

Upacara serah terima jabatan dan kenal pamit Kasatres Narkoba Polres Bintan dan Kapolsek Bintan Timur dilaksanakan di lobi utama Sat Reskrim Polres Bintan, Senin (22/6) siang kemarin. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, sesuai dengan protokol kesehatan. Peserta upacara sebanyak 30 orang, terdiri dari Wakapolres Bintan, para PJU, Kapolsek, dan perwakilan Perwira Polres Bintan.

Baca Juga :  Pangkalan Diminta Jual 2 Tabung

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri nomor: STR/489/VI/KEP./ 2020 tanggal 11 Juni 2020 tentang mutasi di lingkungan Polda Kepri, Kompol Krisna Ramadhani Y AL SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bintan Timur, diangkat sebagai Wakapolres Karimun. Jabatan Kapolsek Bintan Timur Polres Bintan diganti oleh AKP Ulil Rahim SKom, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pamwal Spripim Polda Kepri.

Kemudian, Kasatres Narkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya Tias SIK menjadi Kapolsek Batu Ampar Polresta Barelang. Jabatan Kasatres Narkoba Polres Bintan digantikan oleh AKP Rangga Primazada SH SIK, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Lingga.

Baca Juga :  RSUD Bintan Masuk Kategori Terbaik Nasional

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja, dedikasi dan loyalitas terbaik yang telah diberikan selama menjabat di Polres Bintan. Kapolres mendoakan semoga sukses di tempat yang baru, dan meningkatkan kinerja.

”Kepada pejabat yang baru, selamat datang agar cepat beradaptasi serta memberikan kinerja terbaik. Serta inovasi-inovasi yang sangat cemerlang untuk Polres Bintan,” kata AKBP Bambang Sugihartono.

Kapolres menuturkan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan satu hal yang biasa, sebagai bentuk promosi jabatan dan penyegaran. Serta peningkatan kinerja para personel, di lingkungan Polda Kepri. Jadikan setiap jabatan yang diamanahkan sebagai ladang amal ibadah, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here