Selangkah, Tim Futsal Tpi Raih Emas

0
343
TIM futsal putra Tanjungpinang berpose dengan manajer dan pelatih, usai memenangkan semua pertandingan di babak penyisihan, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Selangkah lagi, tim futsal putra Tanjungpinang bakal meraih medali emas, pada ajang Porprov ke-IV Kepri. Tim Tanjungpinang ditantang Kota Batam, pada laga final di lapangan futsal RKA Pantai Impian, Jumat (30/11) ini.

Pada babak penyisihan dengan sistem full competition, tim futsal putra tuan rumah Tanjungpinang tak terkalahkan, dari 4 kali pertandingan (12 poin). Sedangkan Kota Batam berada di posisi kedua dengan mengoleksi 9 poin. Di peringkat ketiga Karimun disusul Bintan.

”Sesuai hasil Technical Meeting (TM), Tanjungpinang akan menghadapi Batam untuk perebutan medali emas dan perak. Sedangkan medali perak, tim Karimun akan berhadapan dengan Bintan, Jumat ini,” kata Edi S, panitia penyelenggara cabor futsal Porprov Kepri, Kamis (29/11) kemarin.

”Untuk futsal, Anambas dan Natuna tidak ikut,” sambungnya.

Pada babak penyisihan sebelumnya, tim futsal putra Tanjungpinang menang 7-4 atas tim Kota Batam.

Sedangkan untuk tim futsal putri, Edi S menyebutkan, ada 4 tim yang bertanding. Karena, Natuna dan Anambas serta Lingga tidak menurunkan tim. Dari hasil penyisihan, tim putri Kota Batam akan menghadapi Karimun, perebutan medali emas dan perak. Sedangkan medali perak, tim Tanjungpinang akan berhadapan dengan Bintan.

”Pertandingan dilaksanakan di lapangan RKA Pantai Impian,” sebutnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here