Selegram Sumatera Diorbitkan Telkomsel Lewat NSP‎

0
740
Sudah asal Batam, Nadia Chantika menerima kontrak kerja sama dan penghargaan dari Telkomsel, Kamis (922018) malam di Batam

BATAM – Telkomsel terus berupaya mengapresiasi bakat yang dimiliki generasi muda. Kali ini, meluncurkan project yang menjadikan local talent sebagai ikonnya dengan program ‘Star Up Project NSP for Selebgram’.

Nada Sambung Pribadi (NSP) dari Telkomsel kini melibatkan para selebgram dari masyarakat di Sumatera, termaksud Batam.

Peluncuran project ini digelar, Kamis (8/2) malam, di Batam. Peluncuran star up project NSP for selegram itu digelar bersama pihak label Alfa Records dan Melon Indonesia. Selebgram yang terpilih antara lain, Natta Reza, Dyandra Zafira, Nadia Chantika, Yudha Apriliano, dan Arif Muhammad.

Baca Juga :  Ibu Manfaatkan Anak untuk Mengemis

“Kami berkomitmen untuk mendukung bakat-bakat yang dimiliki anak muda saat ini. Kami bersinergi dengan pihak label dan selebgram untuk menghasilkan inovasi baru bagi NSP yang selama ini dikenal masyarakat dengan musiknya,” kata Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera, Paulus Djatmiko.

Menurutnya, project ini salah satu cara Telkomsel membangun ekosistem digital di Indonesia. Telkomsel melibatkan bakat lokal di Sumatera, tidak hanya berupa musik. “Ini dimaksudkan agar local talent yang selama hanya dikenal sebagai selebgram bisa dikenal lebih luas lagi dengan bentuk kreatifitas lain,” harap Paulus.

Baca Juga :  Rudi Pimpin BP, Ekonomi Bakal Tambah Hancur

Sehingga tidak hanya aktif di media sosial, kini para selebgram memiliki wadah untuk menyalurkan bakatnya sebagai NSP creator. Telkomsel juga memberikan kemudahan akses bagi mereka untuk dikontrak langsung  pihak label. “Secara tidak langsung, hal ini juga membantu pihak label untuk menemukan talent baru dengan kemampuan beragam,” bebernya.

Sehingga dikenal masyarakat lebih luas lagi. Telkomsel ingin mengeksplorasi bakat-bakat yang dimiliki oleh kaum muda dari berbagai wilayah Sumatera. “Sehingga mereka tidak hanya dikenal di sini tetapi berpotensi untuk dipublikasikan secara nasional melalui kerja sama dengan pihak label,” imbuh Paulus. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here