Semarak Idul Fitri Berhadiah Mobil BMW dan HRV‎

0
228
Salah satu karyawan menunjukkan promo Telkomsel. F-Istimewa

BATAM – ‎Telkomsel kembali mengadakan program undian bagi pelanggan untuk merayakan hari ulang tahun Telkomsel ke 24 yang jatuh pada tanggal 26 Mei. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan, mulai dari paskabayar maupun prabayar, dengan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV. Selain itu tersedia hadiah lainnya dengan total lebih dari 7.400 unit.‎

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan menuturkan, program undian anniversary & RAFI 2019, merupakan wujud besarnya rasa terima kasih, kepada para pelanggan. Menurutnya, kepercayaan itu memberikan pihaknya kesempatan melayani masyarakat Indonesia selama 24 tahun berdiri melalui layanan seluler.

“Telkomsel juga ingin turut menyemarakkan momen spesial Ramadan dan Idul Fitri bagi para pelanggan melalui program undian ini,” katanya.‎

Disampaikan, untuk mengikuti program undian Anniversary & RAFI 2019 ini, pelanggan Telkomsel cukup menukarkan Telkomsel POINnya dengan kupon undian. Pelanggan juga bisa mendapatkan kupon undian dengan membeli berbagai macam produk dan layanan Telkomsel, melakukan migrasi uSIM 4G LTE, transfer pulsa, dan lain-lain.

“Selain itu, setiap transaksi di aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan kupon undian untuk mengikuti program ini,” sambungnya.

Penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel. Program undian berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 5 Agustus 2019. “Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang,” tambah Jason.

Terkait program undian ini, Jason kemudian menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, mulai dari program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi.

“Seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di call center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com, salah satunya seperti pengumuman pemenang undian yang diadakan Telkomsel,” imbuhnya.

Telkomsel Bentuk TMI Dukung Investasi Startup

Disisi lain, Telkomsel mulai aksi di bidangstrategic investments, menyentuh perkembangan ekosistem teknologi Indonesia pada sektor teknologi, media dan telekomunikasi. Disediakan dana investasi baru untuk menemukan, melakukan pendanaan strategis dan kemudian bekerjasama dengan berbagaistartup yang berada di tahap pertumbuhan awal (early-growth stage).

Dana awal yang dikeluarkan adalah sebesar USD 40 juta, berkolaborasi dengan MDI Ventures Telkom dan Singtel Innov8, sebuah corporate venture capital (CVC) milik Singtel. Inisiatif ini akan melibatkan anak perusahaan baru yang dimiliki 100% oleh Telkomsel bernama Telkomsel Mitra Inovasi (TMI).

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, TMI diharapkan dapat berperan sebagai sarana untuk mengakses berbagai peluang baru yang menarik di sektor teknologi. “Kami bekerjasama dengan startup dalam membangun rencana strategis dan eksekusi operasional untuk memaksimalkan nilai jangka panjang,” katanya.(mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here