Sementara, Kas Hartadi Menemui Eric Cantona

0
58
PELATIH Kas Hartadi bersama anaknya King Eric Cantona.

Skuat PPLPD cabor sepak bola Provinsi Kepri menjalani masa libur sejak, Selasa (24/3) lalu. Di waktu jeda ini, Direktur Teknik sekaligus pelatih kepala Kas Hartadi menemui King Eric Cantona, di Solo.

TANJUNGPINANG – SEBANYAK 22 orang pemain sepak bola PPLPD Kepri menjalani masa liburan, bersama puluhan atlet PPLPD cabor lainnya. 86 orang atlet PPLPD Kepri kembali ke daerah masingmasing, sampai dengan waktu yang tidak ditetapkan, akibat menghadapi wabah nasional.

Selain atlet, para pelatih juga diberikan masa isolasi, sampai dengan situasi wabah virus korona reda. Tak terkecuali bagi Kas Hartadi sang pelatih kepala tim sepak bola PPLPD Kepri, yang baru dikontrak per 10 Maret lalu. Kas Hartadi dikontrak Dispora Kepri selama sebulan, untuk menghadapi Kejurnas sepak bola pelajar antar-PPLP, PPLPD dan SKO tahun 2020.

Namun, pelatih nasional Kas Hartadi ini, baru menjalani lebih kurang 14 hari menjalani masa kontrak tersebut. Kejurnas antarPPLP, PPLPD dan SKO ditunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Dengan demikian, masih ada sekitar 16 hari sisa waktu kontraknya.

”Ketika anak-anak PPLPD Kepri dirumahkan, saya balik ke Solo. Untuk sementara waktu, saya menemui King Eric Cantona, Luis Figo Madeira dan Frannz Beckenbauer. Mereka anak-anak saya. Ya, saya juga berkumpul dengan istri di Solo,” kata Kas Hartadi, Rabu (25/3).

Kas Hartadi merasa lega, ketika bertemu dengan King Eric Cantona dan keluarganya. Saat ini, Eric Cantona yang merupakan pemain Elite Pro Academy U16 Borneo FC, dalam kondisi sehat. Eric Cantona (panggilan anak Kas Hartadi) juga dirumahkan dan balik ke Solo.

”Eric Cantona belajar di rumah, sampai kondisi reda. Di rumah, anak saya tetap latihan untuk mempertahankan fisik. Dan saya, akan balik ke Kepri, mungkin sekitar 2 pekan sebelum Kejurnas antar-PPLP digelar. Kita tunggu saja info selanjutnya,” demikian disampaikan Kas Hartadi.

Sebelumnya, Kadispora Kepri Maifrizon mengatakan, puluhan atlet pelajar yang dibina melalui PPLPD Provinsi Kepri diliburkan, terhitung Senin (23/3) kemarin. Para atlet pelajar PPLPD Kepri tidak melaksanakan pemusatan latihan, sampai batas waktu yang tidak ditentukan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here