Sempurna, Indra Sakti dan Katar Lolos

0
162
PEMAIN Karang Taruna menguasai bola dari hadangan pemain Jurnalis FC, pada laga terakhir penyisihan grup C, kemarin. f-SUHARDI/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – TIM Indra Sakti Penyengat dan Karang Taruna Kepri meraih hasil sempurna di laga penyisihan grup C, open turnamen Jurnalis Cup II. Dari tiga kali bertanding, Indra Sakti dan Karang Taruna tidak pernah kalah. Dua tim ini melaju ke babak 16 besar.

Pada laga ketiga penyisihan grup C, tim Indra Sakti menghadapi Panglong Tanjung Siambang, Senin (27/8) kemarin. Indra Sakti menang 3 gol, tanpa balas. Gol tersebut tercipta atas tendangan Bagus di menit ke-8. Sedangkan dua gol lainnya, dicetak Rido dan Syarif lewat titik putih penalti. Sementara, Karang Taruna berhasil mengalahkan tim Jurnalis FC di partai kedua. Di laga ini, tim Katar lebih dahulu tertinggal 0-1, setelah Dian striker Jurnalis FC mencetak gol di babak pertama, lewat sundulan setelah menerima umpan tendangan pojok.

Memasuki babak kedua, Katar lebih mendominasi permainan. Giliran gawang Jurnalis FC yang kebobolan lewat aksi Zikri di menit ke-48. Skor 1-1 tak bertahan lama. Pemain depan Katar Pais berhasil melewati dua pemain bawah Jurnalis, dan melepaskan tendangan mendatar ke dalam gawang, sehingga terjadi gol.

Tertinggal 1-2, pemain tim Jurnalis tak bisa berbuat banyak. Dari luar kotak penalti, pemain Katar Pais kembali melepaskan tendangan lambung mengarah pojok kanan gawang. Tangkapan kiper Jurnalis FC lepas, sehingga bola menggetar jaring gawang. Sampai pertandingan selesai, skor 3-1 untuk kemenangan Katar Kepri.

Dengan hasil ini, Indra Sakti dan Katar Kepri mengoleksi nilai dan selisih gol yang sama. Baik Indra Sakti maupun Katar memiliki nilai 7 poin, dengan selisih gol +4. Namun dari keputusan PP, tim Indra Sakti dinyatakan sebagai juara grup C, sedangkan Katar Kepri runner-up untuk melaju ke babak 16 besar. (YENDI-SUHARDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here