Sempurna, Tuan Rumah dan Remmovation Lolos

0
414
MENANG: Tara pelatih PSTK berfoto dengan pemainnya, sebelum menang atas KSC FC di stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Kamis (4/5) sore kemarin. F-istimewa/bayu

PINANG – Tim tuan rumah PSTK Tanjungpinang meraih nilai sempurna, setelah menang di laga ketiga kualifikasi grup G open turnamen PSTK Cup 2017, Kamis (4/5) kemarin. PSTK lolos bersama Remmovation FC setelah menang tipis 2-1 atas Electrik FC, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang.

Bermain di partai pertama, tim Electrik FC bermain ngotot untuk mendapatkan tiga angka. Namun, upaya mendapatkan satu tiket lolos ke babak 16 besar itu gagal. Tim Remmovation justru lebih dahulu unggul di menit ke-5. Saat itu, pemain tengah Remmovation Ayo (8) menciptakan gol ke gawang Electrik FC.

Pemain Electrik asuhan Musril berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-22, setelah Raiz (2) menceploskan bola ke gawang Remmovation. Hingga turun minum, skor imbang 1-1. Di babak kedua, pertandingan dipimpin wasit Surip ini berjalan seru.

Dua tim ini saling jual beli serangan. Namun, 6 menit menjelang pertandingan usai, tim Remmovation mencetak satu gol penutup lewat aksi Fikar (16).

Di partai kedua, pertandingan lebih seru. KSC FC berusaha mendapatkan tiga poin, untuk memastikan lolos ke babak 16 besar, guna menggeser Remmovation. Tapi, upaya KSC FC untuk mendapatkan nilai 5 tidak berhasil. Tim KSC justru dikalahkan oleh tim tuan rumah PSTK, dengan skor tipis 2-3.

Gol PSTK diciptakan Heri di menit ke-32, Ijal (47) dan Yanto di menit ke-59. Sedangkan dua gol KSC FC dicetak Azis di menit ke-31 dan Yadi di menit ke-65. Hingga wasit Topan meniup peluit sebagai tanda berakhir pertandingan, skor 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah PSTK.

Dengan hasil ini, PSTK mengoleksi nilai sempurna 9 dan lolos ke babak 16 besar bersama Remmovation dengan nilai 4 poin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here