Semua Pengurus Asprov Diminta Mengikuti Raker

0
42
Maifrizon

DOMPAK – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepri akan menggelar rapat kerja (raker) pengurus, Kamis (14/3) siang lusa. Ketua Asprov PSSI Kepri H Nurdin Basirun meminta agar semua pengurus Asprov mengikuti raker ini.

Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon menyampaikan, undangan resmi untuk mengikuti raker sudah dibuat dan ditandatangani oleh Sekum. Raker dilaksanakan di ruang rapat Lantai IV, Gedung Gubernur Kepri, di Dompak, Kota Tanjungpinang. Raker dimulai pukul 13.30 sampai selesai, Kamis (14/3).

”Raker ini membahas program kerja selama tahun 2019, dan evaluasi program tahun sebelumnya. Beberapa hal penting juga dibahas dalam raker nanti. Justru itu, Pak H Nurdin Basirun meminta agar semua pengurus Asprov PSSI Kepri mengikuti raker ini,” tegas Maifrizon, Senin (11/3) kemarin.

Menurut Maifrizon, program kerja yang bakal dibahas nanti, antara lain penyelenggaraan kompetisi Piala Soeratin untuk U13, U15 dan U17, putaran Provinsi Kepri. Kemudian, turut dibahas kompetisi Liga 3, serta keabsahan dari klub-klub untuk calon anggota maupun anggota tetap PSSI, khususnya dari wilayah Kepri.

”Kemudian, beberapa hal penting atau program kerja lainnya, juga dibahas dalam raker nanti,” tutup Maifrizon. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here