Semua Pihak Komitmen Amankan Kepri

0
557
GUBERNUR dan Wakil Gubernur Kepri H Nurdin Basirun-H Isdianto dibopong anggota TNI usai apel kebersamaan di Dompak, Selasa (17/7).f-istimewa/humas pemprov kepri

DOMPAK – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan, kunci pelaksanaan pembangunan Kepri agar dalam keadaan lancar dan sesuai perencanaan adalah kebersamaan menjaga keamanan dan kenyamanan Kepri.

Agar semua ini bisa terealisasi, salah satunya adalah dengan adanya faktor kebersamaan dan soliditas antar pihak terkait. Nurdin melihat semua elemen solid di Kepri. ”Jika semua pihak bekerjasama, pembangunan di Kepri akan berjalan lancar dan sesuai rencana,” ujar Nurdin saat menjadi Irup pada Apel Kebersamaan TNI-Polri dan Pemprov Kepri di halaman Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Selasa (17/7).

Baca Juga :  Soerya Ajak Sosialisasikan Capaian Jokowi

Menggelar apel, kata Nurdin, merupakan bentuk komitmen bahwa kebersamaan perlu selalu diingatkan dan terus ditingkatkan. ”Selain bersilaturahmi, kita kembali bangun komitmen kebersamaan tersebut,” lanjut Nurdin.

Kepada seluruh FKPD dan instansi terkait Nurdin mengucapkan rasa terimakasih atas kerja keras dan dedikasi dalam menjaga wilayah Kepri dalam keadaan aman dan kondusif di saat keadaan normal maupun saat menghadapi momen besar.

”Alhamdulillah pelaksanaan Idul Fitri dan ketersediaan kebutuhan pokok selama Ramadan dalam keadaan lancar serta pelaksanaan Pilkada serentak yang berjalan aman dan lancar,” tutup Nurdin.

Baca Juga :  Indonesia Pengguna Internet ke-6 Terbesar di Dunia

Apel sendiri berjalan dengan khidmat dan lancar. Selesai apel, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada jajaran FKPD atas sumbangsihnya dalam menjaga situasi Kepri dalam keadaan aman dan kondusif terutama saat perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H dan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur H Isdianto, Wakil Ketua DPRD Husnizar Hood, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Kajati Kepri Asri Agung Putra, Kabinda Kepri Brigjen Pol Suharyono.

Kepala BNN Kepri Richard Nainggolan, Kepala OPD, Barisan Pasukan yang terdiri dari anggota TNI-Polri, ASN, Satpol PP, mahasiswa dan pelajar beserta tamu undangan lainnya. (mas/ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here