Sengit, PTP Hadapi Laga Hidup Mati

0
230
WASIT memimpin pertandingan di penyisihan grup Lipesia 2018 Kepri, di stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam. Penyisihan terakhir grup B digelar, Selasa (13/2) sore ini. f-istimewa

BATAM – Pertandingan terakhir penyisihan grup B Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) 2018 zona Provinsi Kepri, bakal berlangsung sengit di stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Selasa (13/2) sore ini. Tim sepak bola PT PTP akan menjalani laga hidup mati, saat berhadapan dengan tim Tomoe Valve.

Untuk grup B, satu tiket semifinal sudah dipegang oleh PS Epson, setelah mengoleksi 6 poin. Di laga terakhir, PS Epson akan menghadapi tim lemah, PS JMS. Di atas kertas, PS Epson akan meraih kemenangan telak, dan mengoleksi 9 poin, sekaligus juara grup B.

Sedangkan satu tiket semifinal akan diperebutkan antara PT PTP dengan PT Tomoe Valve. Dua tim ini sama-sama mengoleksi nilai 3 poin. Hanya saja, PT PTP unggul selisih gol. PTP hanya memerlukan hasil imbang. Namun, PT Tomoe tak mau putus asa begitu saja. Tomoe harus memenangkan laga ini, untuk mendapatkan nilai 6, dan sekaligus merebut satu tiket ke semifinal.

”PTP lebih diuntungkan. Tapi Tomoe tentunya akan bermain maksimal, untuk merebut satu tiket. Laga ini, adalah hidup mati bagi PT PTP yang sudah berada di atas angin. Karena, mereka perlu hasil imbang saja. Ayo kita saksikan laga terakhir penyisihan grup B Lipesia 2018 Kepri ini,” ujar Chris Trisiswanto, Humas penyelenggara Lipesia 2018 zona Kepri, Senin (12/2) kemarin.

Tim runner-up dari grup B akan menghadapi PT Citramas, pada laga semifinal, Jumat (16/2) ini. Sedangkan juara grup B akan berhadapan dengan tim BRC Lagoi Bintan, selaku runner-up dari grup A.

”Untuk laga final, tetap kita laksanakan, pada Minggu (18/2) sore akhir pekan ini. Untuk laga final, dilaksanakan di stadion Citramas, Batam,” ungkap Abdul Haris Hendar, selaku Ketua Panitia penyelenggara Lipesia 2018 zona Kepri, Minggu (11/2) lalu. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here