Senikmat-nikmatnya Suasana

0
274
Joki disk yang menemani pengunjung menikmati suasana malam di pantai Xana. f-jendaras/tanjungpinang pos

Pantai Xana, Lagoi Bintan

JIKA menyukai pantai, jangan pernah melupakan Lagoi. Kawasan wisata terpadu bertaraf internasional ini siap memanjakan setiap pengunjungnya. Resam pantai begitu. Walau sekadar sehampar pasir dan laut tetap punya cara misterius agar hati mudah terpaut. Apalagi bagi Bintan, kabupaten dengan banyak pilihan pantai untuk bersantai.

Salah besar kalau ke Lagoi cuma habis di kawasan Plaza Lagoi Bay. Sesungguhnya, pantai-pantai indah tak terhitung jumlahnya. Termasuki pantai-pantai yang dikelola langsung oleh sejumlah resort ternama. Hal ini semacam jadi garansi tentang kenyamanan penuh keniscayaan.

Tengok saja pantia Xana, misalnya. Pengelolaannya di bawah pengawasan manajemen resort Cassia. Suasananya jangan ditanya. Sungguh mau senja atau malam sama nikmatnya. Senikmat-nikmatnya suasana. Ketika langit cerah, kerlap-kerlip bintang di langit sungguh dengan mudah terlihat.

Minuman favorit dan diiringi musik kesukaan jadi paduan penambah kenikmatan bersantai bersama orang tersayang di pantai Xana.

Ade, salah seorang pengunjung Xana Beach di kala malam mengatakan suasana santai tersebut memang terasa nyaman. Menurutnya untuk menikmati suasana musik dapat sambil duduk di meja bar dan kursi lainnya. Jika ingin merasakan suasana lebih tenang lagi, dapat duduk di pantai dengan pemandangan langit malam yang bercahaya. “Kalau ingin merasakan suasana ceria dapat, namun jika ingin sekedar bersantai tanpa hiruk-pikuk juga ada disini,” katanya.

Menurutnya, dengan banyaknya wisatawan asing di resort tersebut, suasana lebih beda dapat dirasakan jika jenuh berada di tempat rutinitas sehari-hari. “Suasananya seperti bukan di Lagoilah, terasa seperti di mana gitu. Macam di luar negeri,” kelakarnya. (jendaras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here