Senin, 863 KPM Bakal Terima Rastra

0
575
PEKERJA memindahkan beras Bulog dari lori ke gudang Kantor Kelurahan Batu IX, di Jalan Adi Sucipto Tanjungpinang, Rabu (14/3) kemarin.F-Andri/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Kabar gembira buat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Batu IX. Senin (19/3) ini, pihak kelurahan akan membagikan bantuan sosial beras sejahtera (rastra) kepada 863 KPM.

Pihak Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Tanjungpinang sudah mendistribusikan beras ke Kantor Kelurahan Batu IX di jalan Adi Sucipto, Km 9 Tanjungpinang, Rabu (14/3) kemarin. Saat ini, beras bulog masih berada di dalam gudang kelurahan.

Lurah Batu IX Tanjungpinang Fery Andana mengatakan, kemasan rastra dari Bulog ini bukan 15 kilo per karung, seperti tahun sebelumnya. Tapi 10 kilo per karung. KPM akan mendapat rastra untuk jatah dua bulan. Masing-masing KPM akan mendapat jatah bansos rastra sebanyak 2 karung, seberat 20 kilogram. Kualitas bagus dan layak konsumsi.”Beras ini untuk jatah bulan Februari dan Maret,” kata Fery Andana, Rabu (14/3) kemarin.

Baca Juga :  Jelang Puasa, Pasokan Sapi Diperbanyak

Apabila tidak layak dikonsumsi di rumah, ia sarankan kepada masyarakat penerima rastra untuk dikembalikan ke Kantor Lurah Batu IX. Agar pihaknya bisa menukarkan beras yang sudah diterima oleh masyarakat dapat ditukarkan ke Perum Bulog Tanjungpinang.
”Bisa kita tukar, jika berasnya tidak bagus,” terang dia. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here