Senin, Pengusaha Sembako Dikumpulkan

0
351
CEK TIMBANGAN: Juramadi Esram dan stafnya meninjau stok sembako dan cek timbangan di Hypermarket TCC Tanjungpinang, belum lama ini. f-Andri/Tanjungpinang Pos

TANJUNGPINANG – Kasus dugaan pengopolosan beras yang dilakukan bos swalayan Pinang Lestari di Kota Tanjungpinang menjadi perhatian Pemerintah Kota Tanjungpinang. Pemko berencana akan mengumpulkan seluruh pengusaha sembako di Kota Tanjungpinang. Tujuannya untuk melakukan pembinaan dan dialog soal ekonomi. Tujuannya, supaya kasus pengoplosan beras tidak terulang lagi. Pemko berencana akan mengumpulkan pengusaha distributor pangan, minimarket, swalayan di Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Senin (2/10) mendatang.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang HM Juramadi Esram, dalam pertemuan itu Wako hanya ingin berdiskusi dan memberikan arahan kepada pengusaha. Salah satunya, bagaimana cara berniaga yang benar dan baik.

”Pak Wako minta dikumpulkan seluruh pengusaha swalayan, minimarket dan distributor pangan. Kira-kira mencapai 200 orang lebih,” tegasnya.  Kata dia, Wako minta seluruh pengusaha beras dikumpulkan karena beberapa hari terakhir ini, di hebohkan adanya temuan pengoplosan beras di Tanjungpinang.

”Kita akan berikan masukan bagaimana cara berdagang yang tidak melanggar hukum,” tegasnya. Ia berharap, para pengusaha mau hadir dalam diskusi nanti. Wako ingin juga mendengarkan keluhan apa saja yang dihadapi para pengusaha di Tanjungpinang.(bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here