Senin, Stisipol Gelar Pekan Olahraga 4 Cabor

0
355
MAHASISWA Stisipol sedang latihan menjelang pekan olahraga digelar, Senin depan. F-istimewa/humas pemprov kepri

TANJUNGPINANG – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang akan menggelar Pekan Olahraga Stisipol Raja Haji Cup 2018.

Adapun pekan olahraga itu akan dilaksanakan, Senin (15/10) hingga Senin (29/10) bertempat di lapangan dan Aula Kampus Stisipol.

Ketua pelaksana Pekan Olahraga Stisipol Raja Haji Cup 2018 sekaligus sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga BEM Stisipol, Bayu Rama Astama menjelaskan, untuk 4 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan yakni futsal, bola voli, sepak takraw dan tenis meja.

Peserta akan merebut hadiah yang menarik berupa hadiah pembinaan, sertifikat serta trofi.
”Saya berharap Pekan Olahraga Stisipol Raja Haji Cup 2018 ramai yang mendaftar dan kegiatan itu dimulai, pada 15 Oktober. Adapun tujuan kami menggelar pekan olahraga ini, untuk meningkatkan daya tarik serta minat dan bakat mahasiswa Stisipol Raja Haji di bidang olahraga,” jelas Bayu yang juga mahasiswa Prodi Administrasi Publik, kemarin.

Sebelumnya, masih kata Bayu, Pekan Olahraga Stisipol Raja Haji pernah dilaksanakan pada tahun 2015 lalu dan pada 2018 ini kembali digelar kegiatan yang sama dimana pada tahun 2016 dan 2017 tidak dilaksanakan.

”Apabila pekan olahraga tahun ini sukses digelar dan ramai pesertanya, tidak menutup kemungkinan kami menggelar pekan olahraga ini untuk peserta di luar Stisipol Raja Haji. Artinya, kami akan berkompetisi dengan kampus-kampus lain yang ada di Tanjungpinang,” ungkapnya.

Rincian jumlah peserta setiap tim yang mendaftar sebagai berikut. Tim futsal jumlahnya 10 orang dimana 5 orang sebanyak cadangan, bola voli 10 orang cadangan 4 orang, sepak takraw 5 orang cadangan 2 orang dan tenis meja 2 orang.

Untuk lebih jelas peserta bisa menghubungi panitia untuk pendaftaran dan teknis pertandingan bisa menghubungi Rosfina Putri. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here